Huawei Mate 20 Pro bakal ‘gendong’ baterai yang lebih besar

Huawei Mate 20 Pro bakal ‘gendong’ baterai yang lebih besar

BERITA TERKINI – Huawei ingin menjadi produsen smartphone terbesar di dunia dengan target pada akhir 2019. Namun sepertinya hal itu cukup sulit, mengingat Apple masih memimpin dalam hal keuntungan. Meski begitu, persaingan di papan atas produsen smartphone makin ganas. Para vendor berlomba untuk menunjukkan yang jauh lebih baik dari para pesaingnya masing-masing.

Untuk memenangkan persaingan, Huawei Mate 20 Pro harus lebih menarik dari Galaxy Note 9, Pixel 3 XL, dan iPhone X generasi terbaru. Tentu saja, banyak yang berharap Huawei merilis smartphone yang sempurna.

Terakhir kali saat membicarakan Mate 20 Pro, informasi yang bocor mengungkapkan bahwa wujudnya sangat keren, Rupanya, smartphone ini akan dilengkapi dengan prosesor HiSilicon Kirin 980 terbaru besutan Huawei sendiri. Jelas ini adalah chipset terkuat milik Huawei yang ada saat ini.

Sementara itu, jeroan dari Huawei Mate 20 Pro bakal didukung dengan adanya RAM berkapasitas 6GB dan memori 128GB. Tentu saja ada varian lain menyangkut memori.

Huawei Mate 20 Pro bakal 'gendong' baterai yang lebih besar yang pro mate lebih huawei gendong besar baterai bakal 20

Huawei Mate 20 Pro 2018 Pocket-lint

Menurut laporan Pocket-lint (8/8), Huawei Mate 20 Pro ini bakal menggendong baterai yang lebih besar, yakni diprediksi 4200mAh.

Sepertinya ini adalah sepotong informasi yang cukup akurat, mengingat Huawei baru-baru ini menegaskan bahwa Mate 20 Pro akan didukung oleh baterai yang lebih besar dari generasi sebelumnya yang berkapasitas 4000mAh.

Kabar baik lainnya adalah Huawei Mate 20 Pro ini bakal rilis di akhir bulan Agustus mendatang. Ini adalah langkah cerdas dari Huawei untuk menutup peluang Samsung meraup untung banyak dari penjualan Galaxy Note 9. Seperti yang kita tahu, Note 9 bakal resmi rilis besok. Sebuah adangan dan strategi yang menarik.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Huawei Mate 20 Pro bakal 'gendong' baterai yang lebih besar yang pro mate lebih huawei gendong besar baterai bakal 20

Huawei Mate 20 Pro bakal 'gendong' baterai yang lebih besar yang pro mate lebih huawei gendong besar baterai bakal 20   Huawei Mate 20 Pro bakal 'gendong' baterai yang lebih besar yang pro mate lebih huawei gendong besar baterai bakal 20   Huawei Mate 20 Pro bakal 'gendong' baterai yang lebih besar yang pro mate lebih huawei gendong besar baterai bakal 20   Huawei Mate 20 Pro bakal 'gendong' baterai yang lebih besar yang pro mate lebih huawei gendong besar baterai bakal 20   Huawei Mate 20 Pro bakal 'gendong' baterai yang lebih besar yang pro mate lebih huawei gendong besar baterai bakal 20   Huawei Mate 20 Pro bakal 'gendong' baterai yang lebih besar yang pro mate lebih huawei gendong besar baterai bakal 20   Huawei Mate 20 Pro bakal 'gendong' baterai yang lebih besar yang pro mate lebih huawei gendong besar baterai bakal 20