Harga Smartphone Lipat Samsung Lebih Mahal Ketimbang iPhone X?

Harga Smartphone Lipat Samsung Lebih Mahal Ketimbang iPhone X?

Kabar kehadiran smartphone lipat besutan Samsung yang bakal dirilis ini semakin santer saja terdengar.

Namun, hingga saat ini perusahaan yang berbasis di Korea Selatan tersebut masih belum memberikan mengonfirmasi kehadiran smartphone lipat tersebut.

Tak hanya Samsung, Apple dikabarkan juga sedang mengembangkan perangkat yang serupa. Jika benar apa adanya, kira-kira berapa banderol harga smartphone lipat buatan Samsung dan Apple tersebut?

Seorang analis memprediksi, harga perangkat yang diberi nama Galaxy X itu akan dijual dengan harga yang fantastis, yakni USD 1815 (sekira Rp 25 juta).

Itu lebih tinggi ketimbang harga iPhone X yang ada di pasaran saat ini. Harga Galaxy X tersebut diprediksi oleh Kim Jang-yeol dari Golden Bridge Investment.

Dilansir The Korea Times, Minggu (17/6/2018),Kim juga mengatakan perangkat itu akan tampil dengan layar OLED 7,3 inci dan dapat dilipat hingga menjadi smartphone berlayar 4,5 inci.

Terlepas dari hal tersebut, masih sedikit informasi valid tentang spesifikasi hardware smartphone ini. Menurut Kim, Galaxy X paling cepat akan dirilis pada Q1 2019.

Samsung Pastikan Smartphone Lipat Bukan Sekadar Gimmick

Harga Smartphone Lipat Samsung Lebih Mahal Ketimbang iPhone X? smartphone samsung mahal lipat lebih ketimbang iphone harga

Lebih lanjut, Head of IT & Mobile Communications (IM) Division Samsung DJ Koh sempat mengungkap sedikit informasi mengenai perangkat tersebut.

Meski tak menyebut secara langsung, Koh memastikan smartphone lipat ini bukan sekadar gimmick.

Pernyataan itu dilontarkan oleh Koh dalam wawancarannya dengan CNET usai gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018.

“Saya berkeyakinan saat Samsung akan memberikan pengalaman terbaik saat meluncurkan kategori baru,” tuturnya, seperti dikutip dari CNET, Senin (26/2/2018). Meski tak mengungkap informasi detail, Koh memastikan akan menceritakan lebih banyak pada saatnya.

Koh mengatakan, smartphone lipat direncanakan ada dalam portofolio pada 2018. Jika tidak ada aral melintang, perangkat tersebut akan meluncur tahun ini.

Apple Juga Akan Bikin iPhone Lipat?

Harga Smartphone Lipat Samsung Lebih Mahal Ketimbang iPhone X? smartphone samsung mahal lipat lebih ketimbang iphone harga

Smartphone yang memiliki kemampuan untuk dilipat memang menarik minat banyak perusahaan teknologi besar di dunia.

Seperti disebutkan di atas, Apple juga sangat tertarik untuk mengembangkan perangkat tersebut untuk seri iPhone di masa mendatang.

Akhir tahun lalu, seorang analis memperkirakan iPhone dengan kemampuan layar lipat akan dirilis pada 2020.

Hal tersebut muncul setelah ia berbicara dengan sejumlah pemasok komponen di Asia.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Harga Smartphone Lipat Samsung Lebih Mahal Ketimbang iPhone X? smartphone samsung mahal lipat lebih ketimbang iphone harga

Harga Smartphone Lipat Samsung Lebih Mahal Ketimbang iPhone X? smartphone samsung mahal lipat lebih ketimbang iphone harga   Harga Smartphone Lipat Samsung Lebih Mahal Ketimbang iPhone X? smartphone samsung mahal lipat lebih ketimbang iphone harga   Harga Smartphone Lipat Samsung Lebih Mahal Ketimbang iPhone X? smartphone samsung mahal lipat lebih ketimbang iphone harga   Harga Smartphone Lipat Samsung Lebih Mahal Ketimbang iPhone X? smartphone samsung mahal lipat lebih ketimbang iphone harga   Harga Smartphone Lipat Samsung Lebih Mahal Ketimbang iPhone X? smartphone samsung mahal lipat lebih ketimbang iphone harga   Harga Smartphone Lipat Samsung Lebih Mahal Ketimbang iPhone X? smartphone samsung mahal lipat lebih ketimbang iphone harga   Harga Smartphone Lipat Samsung Lebih Mahal Ketimbang iPhone X? smartphone samsung mahal lipat lebih ketimbang iphone harga