[FOTO] Gumpalan Rambut 4 Kilo Ada di Perut Gadis Ini

[FOTO] Gumpalan Rambut 4 Kilo Ada di Perut Gadis Ini

IBOQQNEWS.com – Ayperi Alekseeva adalah remaja berusia 18 tahun asal kota Batken, Kirgistan. Penampilannya terlihat biasa tetapi dia sering mengidap sakit perut yang sangat parah. Apalagi saat Ayperi minum air, pasti perutnya langsung nyeri berat. Karena itu, orangtua Ayperi membawanya berobat ke rumah sakit di Batken.

Karena sang dokter bingung, Ayperi lalu dirujuk ke rumah sakit di kota Bishek dan menjalani rontgen sinar X di perutnya untuk mengetahui apa penyebab nyeri di tubuhnya. Namun dokter bedah senior, Bahadir Bebezov begitu terkejut saat tahu apa yang bersarang di perut remaja malang itu.

Kamu mungkin juga bakal super kaget karena jika biasanya perut manusia berisi makanan dan organ-organ tubuh, maka di perut Ayperi ada sebuah gumpalan rambut besar. Tak butuh waktu lama, tim dokter yang diketuai Bahadir langsung menjalani operasi pembedahan, seperti dilansir Daily Mail.

[FOTO] Gumpalan Rambut 4 Kilo Ada di Perut Gadis Ini video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Dalam perjuangan operasi itu, tim dokter berhasil mengangkat gumpalan rambut sebesar 4 kilogram dari perut Ayperi. Dalam foto-foto yang dirilis, kamu mungkin akan tampak jijik dan tak habis pikir bagaimana bisa ada benda tersebut di dalam perutnya. Tak heran jika kasus yang dialami Ayperi ini langsung membuat geger penduduk setempat di mana Ayperi tinggal.

“Ketika Ayperi masuk ke rumah sakit, kondisinya sangat menyedihkan. Dia sangat sulit menelan sehingga tubuhnya kurus karena berat badannya turun sehingga kami memutuskan untuk langsung melakukan operasi,” papar Bahadir.

[FOTO] Gumpalan Rambut 4 Kilo Ada di Perut Gadis Ini video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Tak heran jika Bahadir khawatir dengan kondisi Ayperi yang selalu mengeluh nyeri. Karena bagian dalam perut gadis itu sudah terluka cukup parah bahkan sampai bengkak karena potongan rambut. Untungnya setelah operasi sukses dilakukan, kini Ayperi bisa terlihat ceria dan sehat lagi.

Usut punya usut, rupanya gumpalan rambut besar itu bersarang dalam perutnya karena Ayperi terbiasa memakan rambut atau bulu di karpet. Ogah sakit lagi, Ayperi berjanji tak akan melakukan kebiasaan camilan aneh ini. Lagipula Ayperi, masih banyak jajanan mengenyangkan yang bisa kamu makan tanpa takut ada rambut di perutmu.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

[FOTO] Gumpalan Rambut 4 Kilo Ada di Perut Gadis Ini video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

[FOTO] Gumpalan Rambut 4 Kilo Ada di Perut Gadis Ini video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   [FOTO] Gumpalan Rambut 4 Kilo Ada di Perut Gadis Ini video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   [FOTO] Gumpalan Rambut 4 Kilo Ada di Perut Gadis Ini video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   [FOTO] Gumpalan Rambut 4 Kilo Ada di Perut Gadis Ini video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   [FOTO] Gumpalan Rambut 4 Kilo Ada di Perut Gadis Ini video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   [FOTO] Gumpalan Rambut 4 Kilo Ada di Perut Gadis Ini video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   [FOTO] Gumpalan Rambut 4 Kilo Ada di Perut Gadis Ini video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi