Cetak Gol di Piala Dunia 2018, Jesse Lingard Joget ala Gim Fortnite

Cetak Gol di Piala Dunia 2018, Jesse Lingard Joget ala Gim Fortnite

Masih dalam euforia gelaran acara Piala Dunia 2018 di Rusia, kemenangan Inggris atas Panama menorehkan sejarah manis bagi tim berjuluk “The Three Lions” ini.

Meski kurang tampil sempurna di pertandingan melawan Tunisia, tim yang dipimpin oleh Harry Kane tersebut  tampil memukau pada fase penyisihan Grup G Piala Dunia 2018 kedua dengan selisih gol 6-1.

Pada pertandingan itu, penampilan striker Manchester United, Jesse Lingard, yang berhasil mencetak gol pertamanya di Piala Dunia 2018 menjadi sorotan, khususnya gamer setia gim Fortnite. Kenapa?

Pasalnya, saat sukses menyarangkan bola ke gawang Panama pada paruh pertama pertandingan, Lingard melakukan selebrasi gol yang menirukan gaya salah satu emote dari gim buatan Epic Games tersebut.

Pesepak bola berusia 25 tahun ini  tampak melakukan tarian ‘shoot dance‘ atau ‘hype dance‘ dari Fortnite yang dikenal sebagai ‘Hype‘. Demikian yang dilansir Gamerant, Rabu (27/6/2018).

Diketahui, gerakan ini terinspirasi dari video musik rapper asal Amerika Serikat, BlocBoy JB.

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di Liputan6.com.

Penggemar Berat Gim Fortnite

Cetak Gol di Piala Dunia 2018, Jesse Lingard Joget ala Gim Fortnite piala lingard joget jesse gol gim fortnite dunia di cetak ala 2018

Lebih lanjut, Lingard bukan satu-satunya pesepak bola yang gemar bermain gim Fortnite di waktu senggang.

Diketahui, Harry Kane, Dele Alli, Kieran Trippier yang menjadi rekan satu tim pun pemain setia gim Fortnite.

Kabarnya, Kane sudah bermain gim battle royale ini lebih dari 100 kali sejak tiba di Rusia.

Dalam sebuah wawancara, Trippier juga mengungkap, ada sembilan pemain di skuad timnas Inggris yang bermain Fortnite.

Pesepak Bola Lain yang Main Fortnite

Cetak Gol di Piala Dunia 2018, Jesse Lingard Joget ala Gim Fortnite piala lingard joget jesse gol gim fortnite dunia di cetak ala 2018

Selain Lingard dan rekan satu timnya di skuad Inggris, banyak pemain sepak bola lain yang juga kerajingan bermain gim Fortnite.

Baru-baru ini, pesepak bola di liga besar Eropa juga banyak menirukan gaya dari karakter-karakter di Fortnite. Biasanya, gaya itu dilakukan sebagai selebrasi gol.

Salah satu pemain yang dikenal beberapa kali melakukan selebrasi khas Fortnite adalah Antoine Griezmann.

Pemain asal Prancis itu kedapatan melakukan gaya ‘Take the L’ yang biasa muncul di Fortnite.

Selain Griezmann, pemain lain yang diketahui pernah melakukan selebrasi ‘Take the L’ adalah Yassin Ayoub dari klub FC Utrecht.

Sebelumnya, pemain dari Karlsruher SC juga pernah merayakan gol dengan menirukan karakter Fortnite yang berhasil dikalahkan.

Uniknya, selebrasi ini dilakukan oleh beberapa pemain, sehingga cukup lucu saat disaksikan.

Cetak Gol di Piala Dunia 2018, Jesse Lingard Joget ala Gim Fortnite piala lingard joget jesse gol gim fortnite dunia di cetak ala 2018   Cetak Gol di Piala Dunia 2018, Jesse Lingard Joget ala Gim Fortnite piala lingard joget jesse gol gim fortnite dunia di cetak ala 2018   Cetak Gol di Piala Dunia 2018, Jesse Lingard Joget ala Gim Fortnite piala lingard joget jesse gol gim fortnite dunia di cetak ala 2018   Cetak Gol di Piala Dunia 2018, Jesse Lingard Joget ala Gim Fortnite piala lingard joget jesse gol gim fortnite dunia di cetak ala 2018   Cetak Gol di Piala Dunia 2018, Jesse Lingard Joget ala Gim Fortnite piala lingard joget jesse gol gim fortnite dunia di cetak ala 2018   Cetak Gol di Piala Dunia 2018, Jesse Lingard Joget ala Gim Fortnite piala lingard joget jesse gol gim fortnite dunia di cetak ala 2018   Cetak Gol di Piala Dunia 2018, Jesse Lingard Joget ala Gim Fortnite piala lingard joget jesse gol gim fortnite dunia di cetak ala 2018