Cepat Orgasme? Selipkan Bantal di Bawah Tubuh Anda

Cepat Orgasme? Selipkan Bantal di Bawah Tubuh Anda

Cepat Orgasme? Selipkan Bantal di Bawah Tubuh Anda

IBOQQNEWS.com – BERBAGAI trik dapat dilakukan untuk mengantar Anda menuju kenikmatan orgasme. Salah satu trik termudahnya dengan meletakkan bantal di bawah tubuh.

Siapa tak ingin mencapai orgasme? Kenikmatan ini menjadi sebuah privilege bagi Anda yang sudah membina rumah tangga. Tak heran bila beragam cara dicoba demi mendapatkan orgasme.

Berikut ini beberapa cara yang dapat membantu Anda mencapainya, sebagaimana dikutip Cosmopolitan AU.

Selipkan bantal

Dalam posisi misionaris, jangan lupa untuk menyelipkan bantal di bawah bokong. Hal ini dapat memberi akses pada pria secara lebih besar untuk mencapai G-spot. Saat melakukan penetrasi, pria dapat melakukannya dengan gerakan memutar sehingga ada sensasi tersendiri yang dapat dirasakan.

Sentuh klitoris

Klitoris merupakan bagian yang memiliki sensitivitas tinggi pada organ vital wanita. Berilah stimulasi pada bagian ini, maka sesaat kemudian akan keluar cairan dari Miss V yang bersifat mendinginkan.

Berikan kecupan

Tak ada salahnya untuk memberikan kecupan pada bagian leher, karena hal ini dapat memanaskan gairah. Ciuman pada saat penetrasi juga memungkinkan passion yang lebih besar. Sebab, hal ini mencerminkan cinta sekaligus gairah yang membara.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Cepat Orgasme? Selipkan Bantal di Bawah Tubuh Anda

Cepat Orgasme? Selipkan Bantal di Bawah Tubuh Anda   Cepat Orgasme? Selipkan Bantal di Bawah Tubuh Anda   Cepat Orgasme? Selipkan Bantal di Bawah Tubuh Anda   Cepat Orgasme? Selipkan Bantal di Bawah Tubuh Anda   Cepat Orgasme? Selipkan Bantal di Bawah Tubuh Anda   Cepat Orgasme? Selipkan Bantal di Bawah Tubuh Anda   Cepat Orgasme? Selipkan Bantal di Bawah Tubuh Anda