Capai Orgasme Saat Berhubungan Intim Bisa Bikin Ingatan Makin Tajam

Capai Orgasme Saat Berhubungan Intim Bisa Bikin Ingatan Makin Tajam

Hubungan intim telah menjadi kebutuhan pokok pasangan yang telah menikah. Selain untuk meningkatkan kedekatan secara emosional, menciptakan hubungan yang harmonis dan cinta yang semakin membara antar kedua pasangan, hubungan intim juga dilakukan demi dapatkan kesehatan fisik serta psikis yang makin sehat serta mengagumkan.

Melansir dari lamanĀ boldsky.com, sebuah studi yang dilakukan di McGill University di Montreal, Kanada bahkan menemukan bahwa melakukan hubungan intim dengan mesra dan kedua pasangan bisa meraih orgasme atau klimaks yang baik, ini bisa membuat ingatan makin tajam. Hubungan intim yang panas dan membara juga dikatakan bisa membuat otak bekerja lebih baik setelahnya.

Karena hubungan intim yang maksimal atau mengesankan, seseorang bisa merasakan bahagia yang mengesankan pula. Perasaan bahagia inilah yang kemudian berpengaruh besar terhadap kesehatan otak.

Capai Orgasme Saat Berhubungan Intim Bisa Bikin Ingatan Makin Tajam tajam saat orgasme makin intim ingatan capai bisa bikin berhubungan

Prof Larah Muander, seorang ahli seksologi mengatakan bahwa rasa bahagia yang dialami wanita setelah berhubungan intim berpengaruh besar terhadap perasaan maupun logikanya. Wanita yang merasa bahagia karena pasangannya berhasil memuaskannya dengan baik, daya ingatnya bisa meningkat hingga dua kali lipat. Otaknya bahkan bisa semakin cerdas dan sehat.

Para peneliti yang telah melakukan penelitian terhadap sedikitnya 78 wanita usia 18 sampai 29 tahun dan telah bersuami di Kanada, mereka umumnya memiliki perasaan yang lebih bahagia dari wanita yang masih sendiri atau lajang. Semakin sering mereka berhubungan intim dengan suami dan mencapai orgasme, mereka juga cenderung memiliki daya ingat yang lebih baik. Mereka bahkan memiliki fokus yang baik.

Studi lain yang dipublikasikan di jurnal Archives of Sexual Behavior menunjukkan bahwa frekuensi hubungan intim berkaitan dengan kemampuan otak dalam mengingat kata-kata yang ia dengar atau pengetahuan dalam bentuk tulisan. Sering berhubungan intim bisa membuat jaringan baru di hipokampus tumbuh. Pertumbuhan inilah yang nantinya berpengaruh pada daya ingat, emosi juga sistem saraf otonom di otak.

Well ladies, jangan sungkan-sungkan untuk mengajak suami lebih sering berhubungan intim. Pastikan juga untuk memiliki komunikasi yang baik agar saat melakukan hubungan intim kamu bisa mencapai orgasme yang lebih maksimal.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Capai Orgasme Saat Berhubungan Intim Bisa Bikin Ingatan Makin Tajam tajam saat orgasme makin intim ingatan capai bisa bikin berhubungan

Capai Orgasme Saat Berhubungan Intim Bisa Bikin Ingatan Makin Tajam tajam saat orgasme makin intim ingatan capai bisa bikin berhubungan   Capai Orgasme Saat Berhubungan Intim Bisa Bikin Ingatan Makin Tajam tajam saat orgasme makin intim ingatan capai bisa bikin berhubungan   Capai Orgasme Saat Berhubungan Intim Bisa Bikin Ingatan Makin Tajam tajam saat orgasme makin intim ingatan capai bisa bikin berhubungan   Capai Orgasme Saat Berhubungan Intim Bisa Bikin Ingatan Makin Tajam tajam saat orgasme makin intim ingatan capai bisa bikin berhubungan   Capai Orgasme Saat Berhubungan Intim Bisa Bikin Ingatan Makin Tajam tajam saat orgasme makin intim ingatan capai bisa bikin berhubungan   Capai Orgasme Saat Berhubungan Intim Bisa Bikin Ingatan Makin Tajam tajam saat orgasme makin intim ingatan capai bisa bikin berhubungan   Capai Orgasme Saat Berhubungan Intim Bisa Bikin Ingatan Makin Tajam tajam saat orgasme makin intim ingatan capai bisa bikin berhubungan