Home » Berita Terkini » Bikin Terenyuh, Foto Anak Peluk Ayahnya yang Tua dan Renta
Bikin Terenyuh, Foto Anak Peluk Ayahnya yang Tua dan Renta video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Bikin Terenyuh, Foto Anak Peluk Ayahnya yang Tua dan Renta

“Kasih sayang orangtua sepanjang masa.”

Itulah kalimat yang harus selalu diingat oleh para anak. Dengan kasih sayang mereka, kita dibesarkan, dididik, serta dirawat agar menjadi orang yang lebih baik. Tentu sebagai sang anak, kita juga harus membalas mereka dengan memberikan rasa cinta.

Sama halnya seperti kejadian satu ini. Salah satu peristiwa yang terjadi beberapa minggu yang lalu membuat warganet terenyuh. Seorang pria di dalam kereta api prameks tujuan Kutoarjo-Solo sedang memeluk orangtuanya yang sedang tertidur pulas di sebelahnya.

Jika dilihat sekilas, sang pria hanya merangkul orangtuanya agar bisa tertidur dengan nyaman di sisinya. Sang anak juga rela tidak mengubah posisi duduknya agar tidak mengganggu ayahnya yang sedang tertidur.

Foto lainnya menunjukkan sang anak sedang mendapat panggilan telepon. Namun, pria tersebut masih berusaha memeluk ayahnya dengan penuh kasih sayang.

Sementara, di sebelah pria yang merangkul ayahnya, terdapat pasangan lansia yang juga sedang berfoto bersama sang cucu. Saat melihat foto tersebut, seperti melihat perbandingan saat anak masih kecil dan saat anak sudah menjadi dewasa. Inilah contoh untuk melihat bentuk kasih sayang dalam hubungan orangtua dan anak.

Bikin Warganet Terharu

Tindakan sederhana tersebut sebenarnya punya makna yang dalam bagi banyak orang. Di mana saat kita masih kecil, sering kali orangtua berbuat tindakan tersebut kepada kita. Gambar pria dan ayahnya tersebut sempat diunggah oleh akun Facebook, Restoris A Fathiha, dan mendapat reaksi positif oleh warganet.

Tidak sedikit warganet merasa sedih dan rindu kepada orangtua. Mereka juga merasa tergugah untuk semakin menyayangi dan mencintai orangtua mereka setelah melihat foto ini.

Emang harus begitu pd org tua kita ,,silahkan yg msh punya ke 2 org tua ,,pintu surga terbuka lebar,,,,sayangi jaga dan hormati oleh kita,,” tulis akun Ratna Juaningsih.

Itu baru namanya keluarga sebenarnya.semua saling peduli dan menyangi.moment yang selalu dirindukan dan dinginkan kita semua,” ujar akun Mashuda.

Terharu melihatnya…bangga masih ada anak yg begitu menyayangi dan mangayomi ayahnya yg sdh tua…” ungkap Bravo S Anto.

Bikin Terenyuh, Foto Anak Peluk Ayahnya yang Tua dan Renta video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Bikin Terenyuh, Foto Anak Peluk Ayahnya yang Tua dan Renta video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Bikin Terenyuh, Foto Anak Peluk Ayahnya yang Tua dan Renta video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Bikin Terenyuh, Foto Anak Peluk Ayahnya yang Tua dan Renta video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Bikin Terenyuh, Foto Anak Peluk Ayahnya yang Tua dan Renta video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Bikin Terenyuh, Foto Anak Peluk Ayahnya yang Tua dan Renta video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Bikin Terenyuh, Foto Anak Peluk Ayahnya yang Tua dan Renta video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com