Home » Berita Terkini » Serba Serbi (page 30)

Serba Serbi

Naik Pundak Majikan Yang Kendarai Motor, Kucing Ini Tak Jatuh!

Naik Pundak Majikan Yang Kendarai Motor, Kucing Ini Tak Jatuh! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

IBOQQNEWS.com – Siapa yang punya kucing? Yap, bagi yang punya peliharaan kucing di rumah pasti sangat paham tingkah dan kelakuannya. Selain tidak terlalu suka dengan air kucing juga jarang sekali yang suka dengan ketinggian dan pastinya bakal stress berat jika diajak berjalan-jalan menggunakan kendaraan bermotor. Nah, beda lagi nih dengan kucing asal Jepang milik seorang pria tua yang suka berkeliling ...

Read More »

Shock, Permen Ukir Ini Laku Dijual Rp 213 Ribu Per Biji!

Shock, Permen Ukir Ini Laku Dijual Rp 213 Ribu Per Biji! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

IBOQQNEWS.com – Memang sih, permen selama ini dikenal sebagai jenis manisan atau gula-gula yang mudah dicetak atau dibentuk sesuka hati ketika strukturnya melentur saat suhu masih panas. Tapi, mana ada yang mengira sebelumnya bahwa permen ini bisa dijadikan sebuah mahakarya seni. Nah, di Jepang seni ini ternyata sudah berkembang sejak 500 tahun yang lalu lho. Kerajinan seni permen atau yang ...

Read More »

Pengedar Narkoba, Berani Tanam Kokain Cair di Payudara!

Pengedar Narkoba, Berani Tanam Kokain Cair di Payudara! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

IBOQQNEWS.com – Saat ini, banyak cara untuk menyelundupkan obat-obatan terlarang. Salah satunya adalah dengan menyembunyikannya di bagian dalam tubuh. Banyak pengedar yang rela mengoperasi beberapa bagian tubuhnya untuk tempat penyembunyian barang terlarang tersebut. Salah satu contohnya adalah seperti wanita keturunan Spanyol ini rela dioperasi payudaranya untuk ditanam implan yang berisi cairan kokain. Wanita asli Kolombia ini, awalnya ingin jalan-jalan keliling ...

Read More »

Ngiler, Ini Lho Danau Yang Warnanya Mirip ‘Milkshake Pink’!

Ngiler, Ini Lho Danau Yang Warnanya Mirip 'Milkshake Pink'! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

IBOQQNEWS.com – Pernah membayangkan ada danau berwarna merah muda seperti di film-film fantasi? Bagi yang sudah atau belum nggak perlu bayangin lagi deh. Danau warna merah muda memang benar-benar ada kok. Bahkan, warna danau ini bakal bikin kamu ngiler lho. Adalah Danau Retba yang disebut-sebut sebagai danau yang bakal bikin kamu ngiler. Bagaimana tidak, warna merah muda danau yang terletak ...

Read More »

Dobel Gemes, Inilah Makhluk Laut Jenis Baru Terlucu di Dunia!

Dobel Gemes, Inilah Makhluk Laut Jenis Baru Terlucu di Dunia! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

IBOQQNEWS.com – Siapa bilang cuma anak anjing atau kucing saja yang bikin kamu gemes setengah mati. Ternyata ada juga lho binatang lucu asal laut yang bakal bikin kamu gemes. Pokoknya gak bakal ada yang menyangka kalau wujud binatang yang masih bersaudara sama gurita ini bakal bikin kamu gemes setengah mati. Bentuk saudara gurita yang diberi nama┬ámemang sangat menawan dan lucu ...

Read More »

Cuma di Dubai, Pengemis Raih Rp 2,5 Juta Dalam 20 Menit Saja

Cuma di Dubai, Pengemis Raih Rp 2,5 Juta Dalam 20 Menit Saja video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

IBOQQNEWS.com – Tidak ada satupun orang di dunia ini yang punya keinginan menjadi pengemis. Meminta-minta di depan banyak orang bukanlah sebuah pekerjaan yang membanggakan. Namun para pengemis di Dubai, Uni Emirat Arab sana mungkin bisa membuat kamu para pekerja kantoran mengelus dada karena cemburu. Bayangkan saja, dalam operasi memburu pengemis yang dilangsungkan oleh kepolisian Dubai sejak awal Juni ini, telah ...

Read More »

Maunya Makan Es Krim, Ujung-Ujungnya Malah Telan Habis Sendoknya!

Maunya Makan Es Krim, Ujung-Ujungnya Malah Telan Habis Sendoknya! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

IBOQQNEWS.com – Waktu kecil, kita selalu mendapat nasehat agar tidak bicara atau bersenda gurau saat makan dan tidak boleh makan sambil berdiri. Tapi, memang ada benarnya kok nasehat orang tua zaman dahulu. Mereka hanya tidak ingin anak-anaknya tertimpa masalah seperti mahasiswi yang tak mau disebut namanya ini. Memang naas menimpa gadis yang berstatus sebagai mahasiswi salah satu Universitas di Wuhan, ...

Read More »

Penuh Haru, Inilah Kisah Cinta Pria Terjelek di Uganda

Penuh Haru, Inilah Kisah Cinta Pria Terjelek di Uganda video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

IBOQQNEWS.com – Tuhan memang maha adil, dan ini memang terbukti pada kisah hidup seseorang asli Uganda bernama Godfrey Baguma (47) atau yang biasa dipanggil dengan sebutan ‘Sebabi’. Sebabi memang bukan pria biasa, selama ini ia sangat bisa menerima kondisi fisiknya yang dianugerahi julukan ‘Pria Terjelek’ se-Uganda ini. Kok bisa sih, dia disebut sebagai pria terjelek di Uganda? Yap, ia memang ...

Read More »

Keren, Pria Ini Bisa Bikin Roti Tawar Mirip Semangka Lho!

Keren, Pria Ini Bisa Bikin Roti Tawar Mirip Semangka Lho! video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

IBOQQNEWS.com – Mau yang segar-segar untuk buka puasa nanti? Sepotong atau dua potong buah semangka bisa jadi salah satu pilihan untuk menghilangkan dahaga setelah seharian tubuh tidak disuplai air. Sebagian besar air memang terkandung di buah berkulit hijau muda dan tua ini. Belum lagi warna dagingnya yang merah segar ini memang sudah lama jadi favorit setiap orang. Berbicara soal semangka, ...

Read More »

Baru, Ditemukan Kepiting Mirip Yeti di Kedalaman Lautan Antartika

Baru, Ditemukan Kepiting Mirip Yeti di Kedalaman Lautan Antartika video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

IBOQQNEWS.com – Bagi yang suka makan sea food, pasti sudah sangat familiar dengan namanya kepiting. Nah, binatang yang termasuk salah satu kelompok besar Arthropoda, krustasea ini memang terkenal bisa juga lho hidup di dua dunia. Berbicara soal kepiting, pada tahun 2005 yang lalu seorang ilmuwan menemukan kepiting jenis baru di pedalaman Samudra Pasifik Selatan sekitar 2200 meter dari permukaan laut. ...

Read More »

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com