Benarkah Wanita Bergantung Pada Pasangan Untuk Mencapai Orgasme?

Benarkah Wanita Bergantung Pada Pasangan Untuk Mencapai Orgasme?

IBOQQNEWS.com – Kemampuan untuk memperoleh dan memberikan kepuasan seksual adalah sebuah hal yang patut dibangga-banggakan. Terutama untuk laki-laki, mampu memberikan apa yang dibutuhkan oleh pasangannya di atas ranjang adalah sebuah prestasi tersendiri. Lalu, untuk Anda, Ladies, benarkah bisa tidaknya Anda mencapai orgasme bergantung pada kemampuan pasangan Anda? Apakah bila Anda tidak mampu mencapai kepuasan seksual kesalahan sepenuhnya berada pada pasangan Anda?

Sayangnya tidak lho, Ladies. Ada banyak faktor yang bisa mempengaruhi kepuasan seksual yang Anda rasakan. Untuk mereka yang melakukan hubungan seksual untuk yang pertama kali, kepuasan seksual kerap kali menjadi sebuah sesuatu yang sulit diperoleh. Canggung, tidak tahu bagaimana harus memulai, bahkan rasa tidak percaya diri bisa menjadi beban yang mempersulit Anda dan pasangan untuk memperoleh apa yang sudah Anda harapkan .

Memiliki pasangan yang mampu memberikan kepuasan seksual adalah sebuah nilai tambah. Akan tetapi, tidak semua laki-laki memilikinya. Tidak setiap wanita bisa memperoleh orgasme melalui penetrasi. Menurut askmen.com, bila seorang wanita tidak bisa mendapatkan kepuasan seksual, tidak ada gunanya menyalahkan pasangan wanita tersebut. Kenapa?

Hal ini karena orgasme hanya bisa diperoleh ketika dalam sebuah hubungan seksual Anda dan pasangan Anda bisa memperoleh sinkronisasi. Bila pasangan Anda sudah melakukan apa yang dia bisa dan Anda tidak merasakan apa-apa, bisa jadi Anda sendiri yang tidak berkontribusi dalam percintaan tersebut lho, Ladies. Jadi berhenti menggantungkan kepuasan seksual Anda pada pasangan. Karena lambat laun , hal itu bisa menjadi beban untuknya dan beban ketika bercinta akan lebih mengurangi kepuasan seksual yang Anda dan pasangan rasakan lho.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Benarkah Wanita Bergantung Pada Pasangan Untuk Mencapai Orgasme? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Benarkah Wanita Bergantung Pada Pasangan Untuk Mencapai Orgasme? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Benarkah Wanita Bergantung Pada Pasangan Untuk Mencapai Orgasme? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Benarkah Wanita Bergantung Pada Pasangan Untuk Mencapai Orgasme? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Benarkah Wanita Bergantung Pada Pasangan Untuk Mencapai Orgasme? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Benarkah Wanita Bergantung Pada Pasangan Untuk Mencapai Orgasme? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Benarkah Wanita Bergantung Pada Pasangan Untuk Mencapai Orgasme? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Benarkah Wanita Bergantung Pada Pasangan Untuk Mencapai Orgasme? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi