Benarkah Setelah Berat Badan Turun Hubungan Seks Bisa Jadi Makin Hot?

Benarkah Setelah Berat Badan Turun Hubungan Seks Bisa Jadi Makin Hot?

Ladies, ternyata berat badan yang berlebih tak cuma kurang baik untuk kesehatan saja. Ini juga bisa berdampak pada kehidupan seks lho. Punya berat badan ideal dipercaya dapat membangkitkan gairah saat berhubungan seks. Berikut ini adalah beberapa manfaat menurunkan berat badan dalam kehidupan seks seperti yang dilansir oleh Times of India.

  • Saat berat badan turun, kepercayaan diri akan meningkat. Hubungan seks jelas akan makin panas ketika kamu percaya diri dengan bentuk tubuhmu. Percaya diri juga akan membuatmu jadi lebih nyaman dalam melakukan hubungan seks bersama pasangan, sehingga akan lebih mudah untuk menciptakan malam yang menggetarkan.
  • Para ahli berpendapat kelebihan berat badan akan berpengaruh pada pembuluh darah yang terhambat oleh plak. Akibatnya, aliran darah ke daerah genital pun menjadi terhambat, sehingga sulit mencapai klimaks. Menurunkan berat badan akan membuatmu lebih mudah meraih kepuasan.
  • Orang gemuk tentu memiliki lapisan lemak pada tubuh mereka, sehingga sensitivitas terhadap rangsangan akan semakin berkurang. Saat berat badan turun kamu akan lebih merasa sensitif dan mampu merasakan sentuhan mesra dan nakal yang dilakukan pasangan, sehingga lebih mudah untuk mencapai klimaks.
  • Tubuh yang gemuk juga akan membuatmu mudah lelah saat berhubungan intim dengan pasangan. Menurunkan berat badan akan memacu stamina dan energi dan membuat hubungan seks makin hot.
  • Bentuk tubuh yang ideal juga bakal membuatmu mudah mencoba berbagai variasi posisi seks.

Nah Ladies, jadikan ini sebagai penyemangatmu dalam menurunkan berat badan. Badan yang ideal akan membuat kehidupan seksmu makin bahagia.

Benarkah Setelah Berat Badan Turun Hubungan Seks Bisa Jadi Makin Hot? turun setelah SEKS makin jadi hubungan hot bisa berat benarkah badan   Benarkah Setelah Berat Badan Turun Hubungan Seks Bisa Jadi Makin Hot? turun setelah SEKS makin jadi hubungan hot bisa berat benarkah badan   Benarkah Setelah Berat Badan Turun Hubungan Seks Bisa Jadi Makin Hot? turun setelah SEKS makin jadi hubungan hot bisa berat benarkah badan   Benarkah Setelah Berat Badan Turun Hubungan Seks Bisa Jadi Makin Hot? turun setelah SEKS makin jadi hubungan hot bisa berat benarkah badan   Benarkah Setelah Berat Badan Turun Hubungan Seks Bisa Jadi Makin Hot? turun setelah SEKS makin jadi hubungan hot bisa berat benarkah badan   Benarkah Setelah Berat Badan Turun Hubungan Seks Bisa Jadi Makin Hot? turun setelah SEKS makin jadi hubungan hot bisa berat benarkah badan   Benarkah Setelah Berat Badan Turun Hubungan Seks Bisa Jadi Makin Hot? turun setelah SEKS makin jadi hubungan hot bisa berat benarkah badan