Benarkah Mainan Fidget Spinners Bisa Jadi Terapi Hiperaktif dan Menstimulasi Otak?

Benarkah Mainan Fidget Spinners Bisa Jadi Terapi Hiperaktif dan Menstimulasi Otak?

Benarkah Mainan Fidget Spinners Bisa Jadi Terapi Hiperaktif dan Menstimulasi Otak? video viral siap robocop masyarakat layani info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral dubai bertugas berita ekonomi   Mendengar istilah fidget spinners mungkin masih asing di telinga kita, namun pasti kita sudah pernah melihatnya, baik secara langsung maupun di media sosial karena memang sedang menjadi trend.

Bahkan mungkin, anak-anak kita pun juga sedang menggandrungi mainan ini.

Selain itu, fidget spinners ini diklaim bisa mengobati anak dan remaja yang susah fokus dan mengalami attention deficit hyperactivity disorder atau ADHD.

ADHD sendiri adalah sebuah kondisi di mana seseorang mengalami gangguan pada perkembangan otak yang menyebabkan hiperaktif, impulsif, serta sukar konsentrasi.

Namun faktanya, belum ada penelitian yang membuktikan bahwa mainan ini bisa membantu mengobati ADHD, lo.

Bahkan, fidget spinners sendiri belum terbukti bisa menjadi salah satu sarana untuk pengobatan therapeutic.

Menurut Dr. David Anderson, psikolog dan direktur senior dari ADHD and Behavioral Disorfers Center dari New York, pengobatan untuk penyakit mental tidak mudah, dan tidak sesimpel melalui sebuah mainan.

Dirinya menambahkan untuk para orangtua yang memiliki anak dengan gangguan mental untuk jangan cepat percaya pada berbagai informasi terutama mengenai pengobatan terkait penyakit mental.

Di US sendiri terdapat 6,4 juta anak yang mengalami ADHD, menurut data dari Centers for Disease Control and Prevention, dan masing-masing memiliki cara pengobatan yang berbeda.

Untuk anak-anak dengan ADHD, metode pengobatan yang diperlukan adalah dengan pendekatan perilaku oleh orang tua, meditasi, dan juga lingkungan sekolah dan sekitar.

Sementara itu, beberapa peneliti meyakini bahwa mainan seperti fidget spinners bisa menstimulasi otak.

Namun Anderson menyanggah, mainan semacam itu justru membuat anak lebih banyak diam dan tidak mengacuhkan sekitarnya.

Kemudian, Dr. Mark Stein, direktur Seattle Children’s Hospital menjelaskan bahwa mainan itu justru bisa mengganggu konsentrasi terutama bila sedang fokus pada pekerjaan atau tugas lain.

Bagaimana menurut Anda?

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Benarkah Mainan Fidget Spinners Bisa Jadi Terapi Hiperaktif dan Menstimulasi Otak? video viral siap robocop masyarakat layani info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral dubai bertugas berita ekonomi

Benarkah Mainan Fidget Spinners Bisa Jadi Terapi Hiperaktif dan Menstimulasi Otak? video viral siap robocop masyarakat layani info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral dubai bertugas berita ekonomi   Benarkah Mainan Fidget Spinners Bisa Jadi Terapi Hiperaktif dan Menstimulasi Otak? video viral siap robocop masyarakat layani info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral dubai bertugas berita ekonomi   Benarkah Mainan Fidget Spinners Bisa Jadi Terapi Hiperaktif dan Menstimulasi Otak? video viral siap robocop masyarakat layani info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral dubai bertugas berita ekonomi   Benarkah Mainan Fidget Spinners Bisa Jadi Terapi Hiperaktif dan Menstimulasi Otak? video viral siap robocop masyarakat layani info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral dubai bertugas berita ekonomi   Benarkah Mainan Fidget Spinners Bisa Jadi Terapi Hiperaktif dan Menstimulasi Otak? video viral siap robocop masyarakat layani info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral dubai bertugas berita ekonomi   Benarkah Mainan Fidget Spinners Bisa Jadi Terapi Hiperaktif dan Menstimulasi Otak? video viral siap robocop masyarakat layani info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral dubai bertugas berita ekonomi   Benarkah Mainan Fidget Spinners Bisa Jadi Terapi Hiperaktif dan Menstimulasi Otak? video viral siap robocop masyarakat layani info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral dubai bertugas berita ekonomi