Home » Berita Terkini » Benarkah Ada Pramugari Lihat Raffi Cium Ayu Ting Ting di Pesawat?
Benarkah Ada Pramugari Lihat Raffi Cium Ayu Ting Ting di Pesawat? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Benarkah Ada Pramugari Lihat Raffi Cium Ayu Ting Ting di Pesawat?

IBOQQNEWS.com – Isu perselingkuhan antara dua pesohor tanah air yaitu Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting berhembus semakin kuat di antara netizen dunia maya. Meski kerap dibantah, salalu saja ada kabar baru yang memanaskan suasana. Misalnya saja hoax bahwa Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting baru-baru ini berlibur bareng ke Belanda.

Selain foto tiket yang menunjukkan seolah Raffi dan Ayu naik pesawat yang sama, ada juga kabar ada pramugari yang melihat dua selebriti tersebut ciuman di pesawat. Terkait kabar tersebut, ibunda Raffi Ahmad memiliki jawaban tersendiri.

“Ya itu bisa saja orang lain. Kalau memang benar, kenapa nggak difoto. Raffi ke sana sama Mira (manajer), lagi urus mau buka usaha. Sementara Gigi di Hong Kong lagi ada perlu, jadi nggak ikut. Saya sih mikirnya positif saja,” ujar Amy Qanita, ibu Raffi Ahmad usai mengisi acara Mama Amy di studio Global TV, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/7).

Benarkah Ada Pramugari Lihat Raffi Cium Ayu Ting Ting di Pesawat? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Terkait kabar perselingkuhan putranya dengan Ayu Ting Ting sendiri Amy Qanita tak mau tinggal diam. Ia telah menasehati putranya agar tak terlalu dekat dengan janda dengan satu anak tersebut. Bukan itu saja, ia juga selalu mengecek kondisi putranya.

“Saya nggak mungkin diam aja. Saya jadi banyak nanya ke Raffi dengan adanya kabar ini. Saya sering ngobrol sama Gigi, Raffi, Mama Rita. Sekarang kan medsos kejam. Sekarang zamannya seneng bully-bully,” tuturnya.

Sebelumnya Amy Qanita juga mengungkap bahwa putranya menunjukkan foto tiket pesawat yang dijadikan bukti oleh netizen di dunia maya tersebut adalah editan. Misalnya saja terkait nama yang tidak sinkron antara satu tiket dengan tiket lainnya. Well,

“Raffi bilang nggak (liburan sama Ayu). Dari tiket juga bisa dilihat ya nama Raffi dibalik jadi Ahmad/Raffi Farid. Sementara Ayu nggak. Harusnya Rosmalina/Ayu. Kalau di boarding ticket kan nama belakang selalu di depan,” tandasnya.

Benarkah Ada Pramugari Lihat Raffi Cium Ayu Ting Ting di Pesawat? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Benarkah Ada Pramugari Lihat Raffi Cium Ayu Ting Ting di Pesawat? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Benarkah Ada Pramugari Lihat Raffi Cium Ayu Ting Ting di Pesawat? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Benarkah Ada Pramugari Lihat Raffi Cium Ayu Ting Ting di Pesawat? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Benarkah Ada Pramugari Lihat Raffi Cium Ayu Ting Ting di Pesawat? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Benarkah Ada Pramugari Lihat Raffi Cium Ayu Ting Ting di Pesawat? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Benarkah Ada Pramugari Lihat Raffi Cium Ayu Ting Ting di Pesawat? video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com