Begini kisah cinta Cak Nun dan Novia Kolopaking yang unik

Begini kisah cinta Cak Nun dan Novia Kolopaking yang unik

Pertemuan Emha Ainun Nadjib atau biasa disapa Cak Nun dengan artis terkenal era 90an, Novia Kolopaking terjadi di belakang panggung. Mereka ditemukan dalam sebuah acara di salah satu stasiun tv swasta. Tak butuh waktu lama, Cak Nun memberanikan diri melamar Via saat acara buka puasa di Senayan.

Sambil berkelakar, Cak Nun berkisah, Via sempat menolak saat mendengar lamaran Cak Nun. Singkat cerita, keduanya menikah secara sederhana di Jombang, Jawa Timur, 22 Maret 1997. Mereka menikah di rumah Kades dengan penghulu Kepala KUA Tambelang.

Hingga kini keduanya dikaruniai 3 anak dan tinggal di Yogyakarta. Via lebih memilih jadi ibu rumah tangga dan meninggalkan atribut keartisannya. Sementara Cak Nun sampai kini setia mengabdi kepada masyarakat.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Begini kisah cinta Cak Nun dan Novia Kolopaking yang unik

Begini kisah cinta Cak Nun dan Novia Kolopaking yang unik   Begini kisah cinta Cak Nun dan Novia Kolopaking yang unik   Begini kisah cinta Cak Nun dan Novia Kolopaking yang unik   Begini kisah cinta Cak Nun dan Novia Kolopaking yang unik   Begini kisah cinta Cak Nun dan Novia Kolopaking yang unik   Begini kisah cinta Cak Nun dan Novia Kolopaking yang unik   Begini kisah cinta Cak Nun dan Novia Kolopaking yang unik