Beda Agama dan Tak Hadir di Pernikahannya, Shandy Aulia Ungkap Fakta Hubungannya dengan Sang Ayah

Beda Agama dan Tak Hadir di Pernikahannya, Shandy Aulia Ungkap Fakta Hubungannya dengan Sang Ayah

Artis cantik shandy Auli ungkap fakta terbaru hubungannya dengan sang ayah.

Shandy mengungkap fakta tersebut lewat unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut terdapat tiga slide foto dirinya dengan sang ayah.

Di foto pertama terlihat Shandy mengenakan dress putih, sedangkan sang ayah kenakan kemeja biru muda.

Sedangkan di foto kedua, terlihat Shandy sedang menyuapi sang ayah.

Foto ketiga terlihat Shandy sedang duduk berdua dengan sang ayah.

Dalam keterangan foto yang diunggah pada Minggu (10/12/2017), momen yang diunggah oleh Shandy adalah momen quality time mereka berdua.

Ia mengungkapkan jika dirinya dan sang ayah jarang bersama, semenjak dirinya kecil.

Dating with papa…
Untuk papa tersayang…
Kita memang jarang bersama… sedari saya kecil saya sangat kehilangan papa… walau saya sering mengeluh mengapa saya tidak seperti anak anak lainnya yang seperti gambaran keluarga sempurna saat itu saya banyak bertanya kenapa begini kenapa begitu,” tulisnya.

Namun dengan seiring berjalannya waktu, ia mengerti apa yang sedang ia alami.

Ketika saya dewasa saya mengerti Tuhan mengijinkan segalanya terjadi untuk menjadikan saya belajar banyak hal mengenai bahagia dalam ketidaksempurnaan di tengah perbedaan. Karena untuk bahagia bukan terfokus pada apa yang terlihat baik saja atau semua harus ‘ideal’,” tambahnya.

Sebagai anak, Shandy hanya ingin memberikan kebahagiaan kepada ayah dan ibunya.

Tetapi bahagia ketika saya bisa menerima perbedaan didalam ketidak sempurnaan. Karena bahagia dan mengasihi adalah sebuah keputusan bukan pada situasi dan kondisi yang ada. Hal terpenting buat saya saat ini adalah membahagiakan papa dan mama dengan cinta dan kasih yang sama tanpa melihat apa yang kurang dan apa yang lebih dari papa dan mama.
Kerinduan saya saat ini hanya ingin papa dan mama di hari tua bahagia. Saya teringat beberapa tahun lalu ketika saya memberikan kejutan naik haji untuk papa… saat itu saya sangat bahagia ketika papa bahagia saya juga bisa merasakan bahagia… doakan saya bisa tetap memberkati papa dan mama… I love you papa… mama… kiraNya Tuhan senantiasa menyertai papa dan mama dan keluarga kita yang berwarna seperti pelangi ini
From your daughter,” pungkasnya.

 

Dating with papa… Untuk papa tersayang… Kita memang jarang bersama… sedari saya kecil saya sangat kehilangan papa… walau saya sering mengeluh mengapa saya tidak seperti anak anak lainnya yang seperti gambaran keluarga sempurna saat itu saya banyak bertanya kenapa begini kenapa begitu. Ketika saya dewasa saya mengerti Tuhan mengijinkan segalanya terjadi untuk menjadikan saya belajar banyak hal mengenai bahagia dalam ketidaksempurnaan di tengah perbedaan. Karena untuk bahagia bukan terfokus pada apa yang terlihat baik saja atau semua harus “ideal”.Tetapi bahagia ketika saya bisa menerima perbedaan didalam ketidak sempurnaan. Karena bahagia dan mengasihi adalah sebuah keputusan bukan pada situasi dan kondisi yang ada. Hal terpenting buat saya saat ini adalah membahagiakan papa dan mama dengan cinta dan kasih yang sama tanpa melihat apa yang kurang dan apa yang lebih dari papa dan mama. Kerinduan saya saat ini hanya ingin papa dan mama di hari tua bahagia. Saya teringat beberapa tahun lalu ketika saya memberikan kejutan naik haji untuk papa… saat itu saya sangat bahagia ketika papa bahagia saya juga bisa merasakan bahagia… doakan saya bisa tetap memberkati papa dan mama… I love you papa… mama… kiraNya Tuhan senantiasa menyertai papa dan mama dan keluarga kita yang berwarna seperti pelangi ini🌈 From your daughter.

A post shared by Shandy Aulia (@shandyaulia) on

Postingan dari Shandy tersebut mengundang banyak komentar dari netizen.

@imasakbar: Ikut bahagia mirip papahnya yah

@wangibunge: Terharu… Andai aku bisa punya hati seperti ini

@ni_cutenaartha: Good daughter Proud of u cici SA

@hidayah9792: Suka bgt sama sikap shandy aulia walaupun berbeda keyakinan dgn papanya tapi ttp harmonis dan saling menghargai

Sebelumnya, sempat santer terdengar jika ayah dari Shandy Aulia, Kemas Yusuf Effendy tidak merestui pernikahan Shandy dengan David yang digelar pada 12 Desember 2011.

Namun, Shandy menampik jika ayahnya tak memberikan restu kepadanya saat menikah.

Dilansir dari Grid, Shandy mengaku sudah meminta restu kepada sang ayah.

Namun, sang ayah memang tidak datang ke pemberkatan Shandy dan David di Bali, tetapi ayah Shandy hadir dalam acara resepsi mereka berdua.

“Kalau meminta (restu) ke dia, pasti. Tapi, ketika dia enggak bisa datang, ya enggak apa-apa. Mau gimana lagi?” kata Shandy pasrah, saat menggelar jumpa persnya di Ritz Cartlon, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/12/2011) silam.

Diketahui, kedua orang tua Shandy memang sudah berpisah sejak dirinya berusia 3 tahun dan Shandy ikut ibunya.

“Aku berasal dari keluarga Bhineka Tunggal Ika, papa aku muslim dan mama aku Kristen,” dikutip dari Grid.

Shandy menampik jika dirinya jarang bertemu dengan sang ayah.

“Salah sih kalau dibilang aku sama papa enggak pernah ketemu, karena kita ketemu ya anytime,” kata Shandy.

Saat betemu, keduanya bahkan saling memberikan doa.

 

Beda Agama dan Tak Hadir di Pernikahannya, Shandy Aulia Ungkap Fakta Hubungannya dengan Sang Ayah video info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Beda Agama dan Tak Hadir di Pernikahannya, Shandy Aulia Ungkap Fakta Hubungannya dengan Sang Ayah video info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Beda Agama dan Tak Hadir di Pernikahannya, Shandy Aulia Ungkap Fakta Hubungannya dengan Sang Ayah video info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Beda Agama dan Tak Hadir di Pernikahannya, Shandy Aulia Ungkap Fakta Hubungannya dengan Sang Ayah video info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Beda Agama dan Tak Hadir di Pernikahannya, Shandy Aulia Ungkap Fakta Hubungannya dengan Sang Ayah video info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Beda Agama dan Tak Hadir di Pernikahannya, Shandy Aulia Ungkap Fakta Hubungannya dengan Sang Ayah video info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Beda Agama dan Tak Hadir di Pernikahannya, Shandy Aulia Ungkap Fakta Hubungannya dengan Sang Ayah video info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi