Home » Berita Terkini » Bebas, Anggita Sari Jalani Perawatan Kecantikan & Lanjutkan Bisnis Properti
Bebas, Anggita Sari Jalani Perawatan Kecantikan & Lanjutkan Bisnis Properti video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Bebas, Anggita Sari Jalani Perawatan Kecantikan & Lanjutkan Bisnis Properti

Sejak akhir bulan Oktober 2017 aktris cantik Anggita Sari bisa menghirup udara bebas setelah sebelumnya sempat menjalani hukuman di Rutan Pondok Bambu dan rehabilitasi di RSKO. Bebas dari kasus narkoba, Anggita pun bisa melakukan sejumlah aktivitas yang dulu tak bisa ia jalani, termasuk ke salon.

“Aktivitas sekarang sih karena baru seminggu keluar ya, menghirup udara bebas, paling quality time dulu sama keluarga. Terus ya biasa lah kalau cewek-cewek kan biasanya perawatan-perawatan, treatment, mengembalikan kecantikan-kecantikan yang di dalam bui sudah jarang perawataan. Terutama ya itu dulu saja,” ujar Anggita Sari di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (2/11).

Selama dipenjara dan menjalani rehabilitasi, berat badan Anggita Sari naik hingga 20 kg. Kini ia berusaha mengembalikan tubuhnya dan mulai memikirkan masa depan. Termasuk kembali bekerja di dunia DJ dan menangani bisnis properti.

“Yang kedua sebenarnya sih pengen balik ke dunia DJ, kangen banget. Karena pekerjaan yang dikerjakan dengan senang hati kan bisa lebih suka dan lebih bagus ngerjainnya gitu, jadi aku pengen ngeDJ lagi, cuma ya lebih hati-hati saja, nggak mau kena kasus yang kemarin, karena aku berteman dengan lingkungan DJ di tempat yang seperti itu, dan aku palingan akan melanjutkan usaha properti aku,” tuturnya.

Bebas, Anggita Sari Jalani Perawatan Kecantikan & Lanjutkan Bisnis Properti video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi
Anggita Sari tetap ingin jadi DJ dan siap untuk melanjutkan bisnis properti. ©KapanLagi.com

Meski dulu pernah terjerat sejumlah kasus hukum, Anggita sejatinya memiliki usaha yang juga dibantu oleh keluarganya. Karena itu ketika bebas, ia tak terlalu khawatir dengan pekerjaan.

“(Bisnis) Sudah jalan, karena sehabis aku lulus Sarjana Ekonomi di Binus itu, itu memang Papa sudah ngarahin aku untuk fokus ke properti. Tapi karena kemarin aku masih menggunakan dan masih di bawah pengaruh segala macam, jadi susah untuk fokus,” katanya.

Di sisi lain, wanita berusia 25 tahun ini mengaku bahwa dirinya sudah benar-benar bersih dari narkoba. Meski bisa keluar dari penjara dan rehabilitasi, Anggita masih memiliki kewajiban untuk lapor.

“Aku totally 100 % bersih. Karena aku seminggu sekali masih wajib lapor ke Bapas (Balai Pemasyarakatan) Serang, karena kebetulankan aku KTP aku Serang , jadi setiap wajib lapor itu aku selalu tes urine dan aku yakin kalau aku 100 % bersih,” tandasnya.

Bebas, Anggita Sari Jalani Perawatan Kecantikan & Lanjutkan Bisnis Properti video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Bebas, Anggita Sari Jalani Perawatan Kecantikan & Lanjutkan Bisnis Properti video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Bebas, Anggita Sari Jalani Perawatan Kecantikan & Lanjutkan Bisnis Properti video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Bebas, Anggita Sari Jalani Perawatan Kecantikan & Lanjutkan Bisnis Properti video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Bebas, Anggita Sari Jalani Perawatan Kecantikan & Lanjutkan Bisnis Properti video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Bebas, Anggita Sari Jalani Perawatan Kecantikan & Lanjutkan Bisnis Properti video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Bebas, Anggita Sari Jalani Perawatan Kecantikan & Lanjutkan Bisnis Properti video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com