Bantah ada perpecahan, Agung Laksono tegaskan Golkar solid dukung Jokowi-Ma’ruf

Bantah ada perpecahan, Agung Laksono tegaskan Golkar solid dukung Jokowi-Ma’ruf

BERITA TERKINI – Ketua Dewan Pakar Partai Golkar Agung Laksono menampik partainya terbelah di Pilpres 2019. Dia menegaskan, Golkar tetap solid mendukung pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019 mendatang.

“Tidak benar kalau ada yang menyebutkan Golkar terpecah belah. Sikap Partai Golkar tida berubah dan mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin,” ujar Agung di Kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Nelly, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (4/9).

Agung meminta seluruh elemen Partai Golkar menjaga soliditas tersebut agar dapat mencapai target minimal 18,9 persen atau dengan memperoleh 100 kursi pada Pemilu 2019.

“Ini target yang tidak ringan karena perlu kerja keras di tengah himpitan dan situasi dinamika politik sekarang,” katanya.

Namun, mantan Ketua DPR ini tidak menampik adanya sikap dari beberapa kader Golkar yang berseberangan dalam mendukung paslon di Pilpres 2019. Namun dia memastikan, Golkar tetap solid dan tidak pecah.

“Kami mengadakan pembicaraan di daerah tidak ada perpecahan, karena kami sadar bahwa pemilihan wapres adalah hak preogratif dari presiden dan kami sudah terima, sudah ikhlas, siap,” ucapnya.

Dia juga menampik adanya rumor bahwa Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie atau Ical menyatakan dukungannya terhadap pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

“Tidak ada pernyataan Pak Ical katakan seperti itu,” ujar Agung.

Terkait pernyataan politikus senior Fadel Muhammad yang menyebut adanya sejumlah elite Golkar menyeberang ke kubu Prabowo, Agung menilai itu sebagai sikap pribadi. Pernyataan Fadel tidak berkaitan dengan sikap Partai Golkar.

“Tidak ada perpecahan. Satu dua pihak beda pendapat tidak mencerminkan Golkar secara organisasi. Itu sangat individu dan bukan tanggung jawab partai,” tandas Agung.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Bantah ada perpecahan, Agung Laksono tegaskan Golkar solid dukung Jokowi-Ma'ruf tegaskan solid perpecahan laksono jokowimaruf golkar dukung bantah agung ada

Bantah ada perpecahan, Agung Laksono tegaskan Golkar solid dukung Jokowi-Ma'ruf tegaskan solid perpecahan laksono jokowimaruf golkar dukung bantah agung ada   Bantah ada perpecahan, Agung Laksono tegaskan Golkar solid dukung Jokowi-Ma'ruf tegaskan solid perpecahan laksono jokowimaruf golkar dukung bantah agung ada   Bantah ada perpecahan, Agung Laksono tegaskan Golkar solid dukung Jokowi-Ma'ruf tegaskan solid perpecahan laksono jokowimaruf golkar dukung bantah agung ada   Bantah ada perpecahan, Agung Laksono tegaskan Golkar solid dukung Jokowi-Ma'ruf tegaskan solid perpecahan laksono jokowimaruf golkar dukung bantah agung ada   Bantah ada perpecahan, Agung Laksono tegaskan Golkar solid dukung Jokowi-Ma'ruf tegaskan solid perpecahan laksono jokowimaruf golkar dukung bantah agung ada   Bantah ada perpecahan, Agung Laksono tegaskan Golkar solid dukung Jokowi-Ma'ruf tegaskan solid perpecahan laksono jokowimaruf golkar dukung bantah agung ada   Bantah ada perpecahan, Agung Laksono tegaskan Golkar solid dukung Jokowi-Ma'ruf tegaskan solid perpecahan laksono jokowimaruf golkar dukung bantah agung ada