Home » Berita Terkini » Astra dan Modernland “Patungan” Bangun Kawasan di Jakarta Timur
Astra dan Modernland "Patungan" Bangun Kawasan di Jakarta Timur video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Astra dan Modernland “Patungan” Bangun Kawasan di Jakarta Timur

IBOQQNEWS.com – PT Astra Land Indonesia dan PT Mitra Sindo Makmur (anak usaha PT Modernland Realty Tbk), Rabu (12/10/2016), resmi menandatangani perjanjian pemegang saham (shareholders agreement) sebagai dasar pembentukan perusahaan patungan (50:50) di bidang properti.

Penandatanganan perjanjian itu dilakukan oleh Wibowo Muljono dan Andrew Seet, selaku Presiden Direktur dan Direktur Astra Land Indonesia, serta Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk William Honoris. Perusahaan joint venture tersebut akan mengakuisisi dan mengembangkan lahan perumahan skala kota (township) seluas sekitar 70 hektar di kawasan Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Presiden Direktur PT Astra Land Indonesia Wibowo Muljono mengatakan bahwa Astra melihat potensi dari area pengembangan kawasan ini. Salah satunya adalah infrastruktur yang sudah tersambung ke seluruh area Jakarta dan sekitarnya.

“Selain itu, ukuran luas kawasan ini tergolong cukup besar untuk pengembangan yang berkesinambungan di dalam kota Jakarta,” ujar Wibowo.

Dia mengakui, Modernland mengenal dengan baik seluk-beluk pengembangan di kawasan Jakarta Timur. Mitranya ini dinilai ahli dan memahami kawasan tersebut, baik secara pasar maupun pengembangan di kawasan sekitarnya.

“Kami berharap dapat memberikan kontribusi dengan membangun proyek yang mempunyai tolok ukur berstandar internasional,” ujar Wibowo.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Modernland Realty Tbk William Honoris mengatakan bahwa pihaknya akan terus berupaya mencapai pasar konsumen lebih luas dan meningkatkan penetrasi produk-produknya. Menurut dia, semakin banyaknya program pemerintah yang mendorong percepatan pemulihan makro ekonomi akan membuat pertumbuhan signifikan dalam dunia properti.

“Kami berharap peluncuran klaster pertama dari proyek kerjasama ini akan bertepatan dengan kondisi makro yang lebih membaik, dan pasar properti yang telah mengalami peningkatan,” ujar William.

Adapun Astra Land Indonesia merupakan perusahaan patungan (50:50) antara PT Astra International Tbk dan Hongkong Land Group Limited). Hongkong Land sendiri adalah salah satu pengembang properti terkemuka di Asia.

Ke depan, lanjut Wiliiam, pembangunan akan dilakukan secara bertahap dengan memprioritaskan fungsi-fungsi yang membuat township JGC menjadi hidup. Produk-produk properti yang akan dibuat dalam proyek ini adalah perumahan, apartemen, area komersial dan area ruang terbuka publik yang rencananya akan mulai diluncurkan satu tahun dari sekarang.

“Target pasarnya kalangan menengah ke atas,” ujarnya.

Astra dan Modernland "Patungan" Bangun Kawasan di Jakarta Timur video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Astra dan Modernland "Patungan" Bangun Kawasan di Jakarta Timur video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Astra dan Modernland "Patungan" Bangun Kawasan di Jakarta Timur video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Astra dan Modernland "Patungan" Bangun Kawasan di Jakarta Timur video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Astra dan Modernland "Patungan" Bangun Kawasan di Jakarta Timur video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Astra dan Modernland "Patungan" Bangun Kawasan di Jakarta Timur video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Astra dan Modernland "Patungan" Bangun Kawasan di Jakarta Timur video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com