Anies rombak pejabat, Rustam Effendi yang mundur di era Ahok kini jadi wali kota

Anies rombak pejabat, Rustam Effendi yang mundur di era Ahok kini jadi wali kota

BERITA TERKINI – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan san Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memulai perombakan besar-besaran pejabat di lingkungan Pemprov DKI Jakarta. Hari ini, 17 pejabat eselon II atau setara kepala dinas atau wali kota dilantik oleh Anies.

Perombakan dan pelantikan eselon II kali ini adalah pelantikan pejabat pertama di era kepemimpinan Anies-Sandi. Anies menyebut perombakan ini untuk mempercepat pembangunan.KLIK66

“Rotasi untuk mendorong proses percepatan pembangunan. (Rotasi) ini melalui proses secara terbuka atau lelang,” kata Anies di Balai Kota Jakarta, Kamis (5/7).

Beberapa nama lama yang mengalami perombakan adalah sebagai berikut:

1. Kepala Dinas dan Kepala Badan:
Kepala Badan Keuangan Daerah Michael Rolandi, kini menjadi Inspektur.

Kepala Badan Perencana Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Tuty Kusumawati kini menjabat

Kepala Dinas Pemberdayaan Anak dan Pengendalian Penduduk

Kepala Dinas Komunikasi Informasi Dian Ekowati Sebagai kini menjabat Dirut RS Tarakan

Kepala Dinas Bina Marga Yusmada Faizal kini menjadi Asisten Pembangunan dan Lingkungan Hidup Sekda Provinsi DKI Jakarta.

2. Bupati, Wali Kota dan Wakil Wali Kota:

Bayu Megantara ditunjuk menjadi Wali kota Jakarta Pusat

Syamsudin Lologau yang semula Kepala Badan Kepegawaian Daerah ditunjuk menjadi Wali Kota Jakarta Utara

Bupati Pulau Seribu Husein Murad, semula adalah Wakikota Jakut

Wali kota Jakarta Utara yang mundur di era Basuki Tjahaja Purnama, Rustam Effendi kini menjadi wali kota Jakarta Barat

Walikota Jakarta Timur Anwar, sebelumnya wakil wali kota Jakarta Timur

Asisten Setda Marullah diangkat menjadi wali kota Jakarta Selatan

Anies rombak pejabat, Rustam Effendi yang mundur di era Ahok kini jadi wali kota yang wali rustam rombak pejabat mundur kota kini jadi era effendi di anies ahok   Anies rombak pejabat, Rustam Effendi yang mundur di era Ahok kini jadi wali kota yang wali rustam rombak pejabat mundur kota kini jadi era effendi di anies ahok   Anies rombak pejabat, Rustam Effendi yang mundur di era Ahok kini jadi wali kota yang wali rustam rombak pejabat mundur kota kini jadi era effendi di anies ahok   Anies rombak pejabat, Rustam Effendi yang mundur di era Ahok kini jadi wali kota yang wali rustam rombak pejabat mundur kota kini jadi era effendi di anies ahok   Anies rombak pejabat, Rustam Effendi yang mundur di era Ahok kini jadi wali kota yang wali rustam rombak pejabat mundur kota kini jadi era effendi di anies ahok   Anies rombak pejabat, Rustam Effendi yang mundur di era Ahok kini jadi wali kota yang wali rustam rombak pejabat mundur kota kini jadi era effendi di anies ahok   Anies rombak pejabat, Rustam Effendi yang mundur di era Ahok kini jadi wali kota yang wali rustam rombak pejabat mundur kota kini jadi era effendi di anies ahok