Anies mau tambah bonus atlet, DPRD ingatkan harusnya di awal Asian Games

Anies mau tambah bonus atlet, DPRD ingatkan harusnya di awal Asian Games

BERITA TERKINI – Wakil Ketua Badan Anggaran DKI Jakarta Mohamad Taufik sepakat dengan rencana penambahan jumlah bonus untuk atlet-atlet DKI Jakarta yang meraih medali di Asian Games 2018. Namun, ia menyayangkan sikap Pemprov DKI yang baru mengajukan anggaran bonus untuk atlet belakangan.

“Saya sih setuju ya. Cuma lain kali jangan begini. Ya dari awal mesti dilihat tanggung jawabnya institusi keolahragaan dari awal ngelihat dong. Jangan di ujung aja. Terus kita seolah-olah, kayak gini, orang suruh bekerja sendiri, terus udah menang, kita aku-aku,” kata Taufik ketika di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Taufik meminta Pemprov DKI lebih memperhatikan pembinaan prestasi atlet jangka panjang, bukan pembinaan setelah ada kemenangan.

“Harusnya kan dari awal, ini kan enggak. Tapi kalau ditanya bonusnya ditambah, saya setuju. Cuma untuk ke depan, untuk pembinaan prestasi segala macamnya, jangan karena keberhasilan individu orang-orang ini, kemudian kita mau ikut-ikut ngaku. Mesti ada upaya dari kita juga dong terhadap anak itu,” ujar Taufik.

Diketahui, anggaran untuk bonus atlet semestinya dibahas dalam rapat Badan Anggaran APBDP 2018 yang ditunda hari ini, namun Taufik memastikan dirinya akan menyetujui anggaran tersebut.

Menurutnya, bonus peraih medali emas rencananya akan dinaikkan menjadi Rp 750 juta. Tadinya, berdasarkan Kepgub Nomor 1203 Tahun 2018 yang diteken Gubernur Anies Baswedan pada 21 Agustus lalu.

Pada Kepgub itu, peraih medali emas kategori perorangan di ajang tingkat Asia berhak mendapat bonus Rp 300 juta. Peraih medali perak kategori perorangan Rp150 juta, dan peraih medali perunggu Rp 90 juta.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Anies mau tambah bonus atlet, DPRD ingatkan harusnya di awal Asian Games tambah mau ingatkan harusnya GAMES dprd di bonus awal atlet asian anies

Anies mau tambah bonus atlet, DPRD ingatkan harusnya di awal Asian Games tambah mau ingatkan harusnya GAMES dprd di bonus awal atlet asian anies   Anies mau tambah bonus atlet, DPRD ingatkan harusnya di awal Asian Games tambah mau ingatkan harusnya GAMES dprd di bonus awal atlet asian anies   Anies mau tambah bonus atlet, DPRD ingatkan harusnya di awal Asian Games tambah mau ingatkan harusnya GAMES dprd di bonus awal atlet asian anies   Anies mau tambah bonus atlet, DPRD ingatkan harusnya di awal Asian Games tambah mau ingatkan harusnya GAMES dprd di bonus awal atlet asian anies   Anies mau tambah bonus atlet, DPRD ingatkan harusnya di awal Asian Games tambah mau ingatkan harusnya GAMES dprd di bonus awal atlet asian anies   Anies mau tambah bonus atlet, DPRD ingatkan harusnya di awal Asian Games tambah mau ingatkan harusnya GAMES dprd di bonus awal atlet asian anies   Anies mau tambah bonus atlet, DPRD ingatkan harusnya di awal Asian Games tambah mau ingatkan harusnya GAMES dprd di bonus awal atlet asian anies