Aksi-aksi tak terduga Jokowi meski sudah jadi presiden

Aksi-aksi tak terduga Jokowi meski sudah jadi presiden

BERITA TERKINI – Menjadi seorang presiden RI tak membuat Jokowi gengsi melakukan suatu hal sederhana. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini beberapa kali tertangkap kamera beraksi spontan dan tak terduga yang membuat sebagian publik tak menyangka.

Jika dilihat, aksi-aksi berikut ini mungkin jarang dilakukan kepala negara. Namun Presiden Jokowi malah melakukannya. Berikut ulasannya:

1. Nonton bola di pos polisi

Beberapa hari lalu, publik dihebohkan dengan video viral Presiden Jokowi menonton pertandingan sepak bola di pos polisi. Rupanya saat itu menuju Istana Bogor, kemudian Jokowi meminta berhenti untuk menunaikan salat maghrib di pos polisi Km 10 tol Jagorawi.

Di waktu yang bersamaan, tengah berlangsung pertandingan sepak bola antara timnas melawan Uni Emirat Arab. Usai salat Jokowi menyempatkan dulu menonton pertandingan tersebut di pos polisi sebelum melanjutkan perjalanan ke Istana.

“Di tengah perjalanan, presiden meminta berhenti di Pos Polisi Km 10, untuk menunaikan salat maghrib. Itu kejadian saat laga Indonesia melawan Uni Emirat Arab,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin.

2. Makan di pinggir jalan

Ketika kunjungan kerja ke Manado, Presiden Jokowi bersama rombongan menyempatkan diri makan siang di Rumah Makan Ikan Bakar Afisha yang terletak di Jalan Balai Kota, Tikala Ares, Tikala, Kota Manado, Sulawesi Utara.

Sontak saja, aksi Jokowi itu mengundang ribuan warga berdatangan. Mereka ingin bersalaman dan meminta foto kepada mantan wali kota Solo tersebut. Dengan ramah Jokowi meladeni serta membagi-bagikan kaos buat warga. “Pak Jokowi, Pak Jokowi, Pak, minta foto Pak, Pak, minta sepeda Pak,” teriak para warga.

3. Turun dari mobil buat beli durian

Aksi Jokowi lainnya ialah saat di perjalanan tiba-tiba meminta berhenti hanya untuk membeli durian. Kala itu Jokowi pulang dari acara penanaman pohon di Taman Hutan Rakyat Sultan Adam Mandiangin, di Kalimantan Selatan.

Namun ketika dalam perjalanan ke bandara melewati pedagang durian. Mobil yang ditumpangi Jokowi kemudian berhenti dan dia turun untuk memilih sendiri durian-durian itu. Aksi Jokowi itu membuat penjual terkejut, dia tak menyangka duriannya dibeli oleh seorang presiden.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Aksi-aksi tak terduga Jokowi meski sudah jadi presiden terduga tak sudah presiden meski jokowi jadi aksiaksi

Aksi-aksi tak terduga Jokowi meski sudah jadi presiden terduga tak sudah presiden meski jokowi jadi aksiaksi   Aksi-aksi tak terduga Jokowi meski sudah jadi presiden terduga tak sudah presiden meski jokowi jadi aksiaksi   Aksi-aksi tak terduga Jokowi meski sudah jadi presiden terduga tak sudah presiden meski jokowi jadi aksiaksi   Aksi-aksi tak terduga Jokowi meski sudah jadi presiden terduga tak sudah presiden meski jokowi jadi aksiaksi   Aksi-aksi tak terduga Jokowi meski sudah jadi presiden terduga tak sudah presiden meski jokowi jadi aksiaksi   Aksi-aksi tak terduga Jokowi meski sudah jadi presiden terduga tak sudah presiden meski jokowi jadi aksiaksi   Aksi-aksi tak terduga Jokowi meski sudah jadi presiden terduga tak sudah presiden meski jokowi jadi aksiaksi