Home » Berita Terkini » Adu Mulut Dengan Nassar, Dewi Perssik Minta Maaf Kepada Publik
Adu Mulut Dengan Nassar, Dewi Perssik Minta Maaf Kepada Publik video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Adu Mulut Dengan Nassar, Dewi Perssik Minta Maaf Kepada Publik

IBOQQNEWS.comAdu Mulut Dengan Nassar, Dewi Perssik Minta Maaf Kepada Publik Buat penonton acara D’Academy, Selasa malam (14/2), pasti menjadi perseteruan antara Dewi Perssik dan Nassar. Dewi adalah salah satu juri di acara tersebut, sedangkan Nassar adalah salah satu MC bersama dengan Ramzi, Soimah, dan Rina Nose.

Adu mulut di antara mereka dimulai saat Nassar terus mengomentari pendapat yang diberikan oleh wanita yang biasa dipanggil Depe itu. Depe pun akhirnya hilang kesabaran dan mengumpat Nassar dengan sebutan-sebutan kasar. Adu mulut antara Depe dan Nassar ini pun terekam kamera. Pihak stasiun TV pun akhirnya memutuskan untuk mengganti tayangan sementara dengan iklan.

Sesaat setelah kejadian tersebut terjadi pihak D’Academy langsung minta maaf lewat akun Instagram dan meminta masyarakat untuk melupakan kejadian tersebut. Dewi pun juga akhirnya buka suara di akun pribadinya dengan pernyataan yang cukup panjang.

Adu Mulut Dengan Nassar, Dewi Perssik Minta Maaf Kepada Publik video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Depe menyebut dirinya sebagai manusia biasa yang punya perasaan, apalagi ketika ia merasa harga dirinya diinjak-injak dan dilecehkan. Depe pun lalu menyebut Nassar sebagai anak kemarin sore dalam postingannya tersebut. Ia juga menolak menyebut kejadian ini adalah sensasi.

“Saya punya sebab kenapa seperti ini. Kamu memang pernah sekolah dan belajar tentang vokal, tapi bukan berarti belagu nyolot dan show off, apa perlu sy jabarkan apa saja yg dilakukan @kingnassar8? Bukan masalah ucapan saja loh. Banyak hal yang kalian nggak tahu maksud dari pelecehan itu dan pelecehan itu berkaitan dengan fisik. Dan malam ini adalah puncak kesabaran saya,” kata Depe.

“Saya tidak takut dengan apapun selama saya benar, begitupun untuk minta maaf apabila saya salah. Permohonan maaf saya untuk publik atas bahasa saya, bukan untuk @kingnassar88,” tulis Depe di bagian akhir caption-nya.

Tindakan Depe ini pun mendapat komentar negatif dari banyak orang. Tapi begitu juga dengan Nassar. Lalu apa komentar KLovers atas kejadian ini? Siapa yang salah? Depe atau Nassar? Atau dua-duanya?

Adu Mulut Dengan Nassar, Dewi Perssik Minta Maaf Kepada Publik video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Adu Mulut Dengan Nassar, Dewi Perssik Minta Maaf Kepada Publik video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Adu Mulut Dengan Nassar, Dewi Perssik Minta Maaf Kepada Publik video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Adu Mulut Dengan Nassar, Dewi Perssik Minta Maaf Kepada Publik video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Adu Mulut Dengan Nassar, Dewi Perssik Minta Maaf Kepada Publik video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Adu Mulut Dengan Nassar, Dewi Perssik Minta Maaf Kepada Publik video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Adu Mulut Dengan Nassar, Dewi Perssik Minta Maaf Kepada Publik video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Powered by themekiller.com anime4online.com animextoon.com apk4phone.com tengag.com moviekillers.com