Ada Video Millen Cyrus Pesta Liar, Ashanty Curhat Sedih Banget

Ada Video Millen Cyrus Pesta Liar, Ashanty Curhat Sedih Banget

Public dihebohkan oleh sederetan video di akun Snapchat Millen Cyrus. Pasalnya, dalam video tersebut keponakan Ashanty ini tampak sedang berkumpul bersama sahabat-sahabatnya dan melakukan sederet kelakuan yang tak sepantasnya.

Tingkah pesta liar Millen dan kawan-kawan ini tampaknya sampai ke Ashanty. Tantenya itu tak lama kemudian menuliskan curhatan panjangnya di Instagram, mengungkap kesedihan dan kekecewaan yang diduga ditujukan untuk Millen.

Ada Video Millen Cyrus Pesta Liar, Ashanty Curhat Sedih Banget video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Curhatan Ashanty di Instagram Story, diduga ditujukan untuk aksi pesta liar Millen Cyrus. © Instagram/ashant_ash

“Terkadang aku berpikir, apa benar saat menciptakan manusia bisa terjadi kesalahan? Tapi di Agamaku, Allah menciptakan makhluk paling sempurna. Saat melihatmu, karena aku sayang, dari kecil kamu berbeda. Kamu merasa terkurung di badan yang salah. Aku kasihan dan mau menjadi keluarga yang selalu mensupport kamu, yang merasa memiliki kelainan genetik,” tulis Ashanty.

Meski sudah berusaha mengerti tentang perasaan keponakannya ini, Ashanty tak bisa menerima kelakuannya bersama teman-teman. Apalagi diakui oleh istri Anang Hermansyah tersebut sudah di luar batas.

Ada Video Millen Cyrus Pesta Liar, Ashanty Curhat Sedih Banget video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

Luapan sedih Ashanty. © Instagram/ashant_ash

“Tapi dengan pengaruh lingkungan dan teman-teman, apa harus sampai seperti ini? Apa harus melakukan hal yang di luar batas, yang tidak pantas, memalukan, apa nggak ingat sama orangtuamu? Selalu kami berdoa untukmu di mana pun kamu. Tapi sepertinya keluarga bukan lah segalanya untuk kamu. Untuk semua hal yang sekarang kau lakukan di luar batas, bukan begini caranya, bukan ini jalannya. Ya Allah cobaan ini semoga kami mampu menghadapinya,” lanjut tulisan Ashanty.

Dalam postingan lain, Ashanty juga terlihat mengungkapkan kesedihannya dengan memanggil Papa dan Mamanya bersamaan dengan emoticon menangis. Saat bulan Ramadan lalu, Ashanty sempat memanggil Millen Cyrus dan memintanya bertobat.

Ada Video Millen Cyrus Pesta Liar, Ashanty Curhat Sedih Banget video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Ada Video Millen Cyrus Pesta Liar, Ashanty Curhat Sedih Banget video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Ada Video Millen Cyrus Pesta Liar, Ashanty Curhat Sedih Banget video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Ada Video Millen Cyrus Pesta Liar, Ashanty Curhat Sedih Banget video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Ada Video Millen Cyrus Pesta Liar, Ashanty Curhat Sedih Banget video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Ada Video Millen Cyrus Pesta Liar, Ashanty Curhat Sedih Banget video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   Ada Video Millen Cyrus Pesta Liar, Ashanty Curhat Sedih Banget video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi