Acer dan Starbreeze segera produksi StarVR

Acer dan Starbreeze segera produksi StarVR

IBOQQNEWS.comPada Mei lalu, Acer dan perusahaan pengembang game asal Swedia, Starbreeze, mengumumkan kerja sama mereka untuk mengembangkan headset StarVR. Pekan lalu, dalam acara Global Press Conference Acer #NextAtAcer di IFA 2016, Berlin, Jerman, Rabu (31/8/2016), Acer menyatakan gawai tersebut akan mulai diproduksi dan mereka bakal berkongsi dengan IMAX guna mempopulerkannya.

Presiden dan CEO Acer Jason Chen mengungkapkan bahwa Star VR akan masuk tahap produksi massal pada 2017 dengan harga yang masih misteri.

“Realisasi untuk merasakan VR paling premium bukan hanya mimpi kami, tapi juga impian seluruh ekosistem yang meliputi pembuat perangkat keras, pengembang video game, perusahaan teater, pembuat film dan banyak lainnya,” ujar Chen dikutip dari International Business Time (31/8/2016).

Acer dan Starbreeze segera produksi StarVR tips dan trik laptop info gadget harga laptop apple aplikasi android wear android
Perbandingan field of view Star VR dengan gawai VR lain
© Acer

Acer dan Starbreeze mengunggulkan kemampuan cakupan pandangan StarVR, atau derajat pandangan yang terpenuhi saat melihat konten digital (field of view). Saat ini gawai VR seperti Oculus Rift dan HTC Vive memiliki ukuran 110 derajat, sementara StarVR memiliki ukuran 210 derajat dengan resolusi 5k (5120 x 1440 piksel).

Jika dilihat, StarVR memiliki desain dengan sudut yang kaku dan lebar, sehingga memungkinkan untuk diisi sepasang layar berukuran di atas 5,5 inci.

Untuk membawa ke jangkauan pengguna yang lebih besar, Acer memilih bekerja sama dengan IMAX. Nantinya IMAX akan menggunakan StarVR sebagai gawai yang digunakan dalam studio IMAX VR. Pusat uji coba IMAX VR dijadwalkan akan dibuka di Los Angeles pada akhir 2016.

IMAX menawarkan keunggulan di tampilan layar resolusi tinggi, sehingga bisa menyampaikan konten yang lebih hidup, sebuah misi yang sejalan dengan StarVR.

Selain itu, Acer dan Starbreeze juga tidak berencana untuk bersaing langsung dengan HTC Vive, Oculus Rift, dan PlayStation VR di pasar umum. Artinya, StarVR tidak akan dijual satuan melainkan akan dijual pada perusahaan-perusahaan profesional yang memiliki sinema kelas atas, arena permainan video, gerai otomotif, dan pusat pelatihan penerbang, yang semuanya akan menjadi lebih berkesan jika menggunakan gawai VR.

Laptop gaming terbaru

Dalam rilis pers yang diterima Beritagar.id (2/9), pada kesempatan yang sama Acer juga mengumumkan laptop gaming baru bernama Predator 21X. Laptop ini memiliki kelebihan di layar lengkung IPS ukuran 21 inci resolusi 2K (2560 x 1080 piksel).

Predator 21X ditenagai dengan prosesor Inter Core i7, ditemani dengan dua GPU GeForce GTX 1080.

Kemudian ada juga gawai hibrida 2 in 1, yakni Spin 1, 3, 5, dan 7. Keempatnya berjalan di Windows 10 dengan dukungan Continuum dan engsel layar yang dapat diputar hingga 360 derajat. Mengisi varian paling tinggi, Spin 7 hadir dengan layar 14 inci Full HD, dan prosesor Intel Core i7.

Terakhir ada empat varian laptop tipis jajaran Swift, yakni Swift 1, 3, 5, dan 7. Varian Swift 7 menjadi yang paling unggul dengan layar 13,3 inci Full HD berbodi metal kurang dari 1 cm, atau hanya setebal 9,98 mm, serta bobot 1,1 kg.

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

Acer dan Starbreeze segera produksi StarVR tips dan trik laptop info gadget harga laptop apple aplikasi android wear android

Acer dan Starbreeze segera produksi StarVR tips dan trik laptop info gadget harga laptop apple aplikasi android wear android   Acer dan Starbreeze segera produksi StarVR tips dan trik laptop info gadget harga laptop apple aplikasi android wear android   Acer dan Starbreeze segera produksi StarVR tips dan trik laptop info gadget harga laptop apple aplikasi android wear android   Acer dan Starbreeze segera produksi StarVR tips dan trik laptop info gadget harga laptop apple aplikasi android wear android   Acer dan Starbreeze segera produksi StarVR tips dan trik laptop info gadget harga laptop apple aplikasi android wear android   Acer dan Starbreeze segera produksi StarVR tips dan trik laptop info gadget harga laptop apple aplikasi android wear android   Acer dan Starbreeze segera produksi StarVR tips dan trik laptop info gadget harga laptop apple aplikasi android wear android