5 Alasan Ini Membuat Anda Makin Mesra Berkontak Fisik Dengan Suami

5 Alasan Ini Membuat Anda Makin Mesra Berkontak Fisik Dengan Suami

IBOQQNEWS.com – Dalam hubungan suami istri, foreplay dimulai dari saat membuka mata. Bukan hanya saat melakukan hubungan intim, namun diawali saat Anda atau hubby mengucapkan salam selamat pagi. Itu tandanya Anda dan suami punya kualitas kemesraan tersendiri.

Selain ucapan dan ungkapan romantis, kontak fisik yang mesra juga diperlukan. Seperti kecupan, sentuhan yang menjalar dan menerobos balik bajunya hingga rangkulan yang memanjakan. Kontak fisik memang menjadi salah satu hal penting, karena alasan-alasan berikut ini.

  • Mengikat Chemistry

    Sentuhan yang sedikit nakal namun juga penuh cinta menandakan pertautan dua jiwa dan raga. Hal ini bisa memupuk kehangatan hubungan Anda dan suami. Membuat satu sama lain merasa saling membutuhkan, mementingkan dan memberikan kehangatan. Hal ini juga bisa meningkatkan kepekaan antara Anda dengan suami sehingga bisa memahami perasaan satu sama lain.

  • Memberikan Rasa Aman

    Sentuhan ibu bisa membuat anak tenang. Pada dasarnya sebuah sentuhan memang bisa menenangkan, meredakan stres dan memberikan rasa aman. Saat Anda melakukan ini pada hubby dan sebaliknya, hal ini bisa memberikan rasa aman akan hidup dan cinta, yang bisa menguatkan perasaan tentram dalam pernikahan.

  • Berdampak Pada Hormon

    Bukan hanya hormon seks, namun juga hormon yang meningkatkan mood senang. Ini baik bagi kesehatan mental dan fisik. Mencegah berbagai penyakit serta ketegangan maupun kecemasan. Pun memudahkan Anda dan hubby ‘klik’ saat melakukan hubungan intim.

  • Mengatasi Rasa Kesendirian

    Ada kalanya kita merasa sendiri atau dalam keadaan penuh tekanan. Terutama mendekati masa PMS. Sentuhan yang intim antara suami istri memiliki dampak signifikan di mana kita merasa saling memiliki, membutuhkan dan tidak sendirian.

  • Menunjukkan Cinta Dan Perhatian

    Kontak fisik antara suami dan istri bisa menjadi salah satu cara menunjukkan cinta, perhatian dan kemesraan. Ini menjadi bumbu cinta yang menyenangkan dalam kondisi up maupun down. Get closer with him. Dengan melakukan ini Anda tak hanya menyentuh tubuhnya, namun juga jiwanya.

5 Alasan Ini Membuat Anda Makin Mesra Berkontak Fisik Dengan Suami video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   5 Alasan Ini Membuat Anda Makin Mesra Berkontak Fisik Dengan Suami video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   5 Alasan Ini Membuat Anda Makin Mesra Berkontak Fisik Dengan Suami video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   5 Alasan Ini Membuat Anda Makin Mesra Berkontak Fisik Dengan Suami video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   5 Alasan Ini Membuat Anda Makin Mesra Berkontak Fisik Dengan Suami video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   5 Alasan Ini Membuat Anda Makin Mesra Berkontak Fisik Dengan Suami video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   5 Alasan Ini Membuat Anda Makin Mesra Berkontak Fisik Dengan Suami video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi