4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Pindah Rumah

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Pindah Rumah

IBOQQENWS.com – Setelah menikah, kemudian Anda bersama pasangan memutuskan untuk pindah ke rumah baru, ada banyak hal yang perlu dipikirkan.

Dimulai dengan mempertimbangkan di mana Anda akan menetap dan bagaimana membiayainya sebagai satu unit.

Urusan selanjutnya adalah permainan estetika. Seringnya, pasangan memiliki selera dan gaya yang berbeda ketika harus mendekorasi interior.

Mendekorasi menjadi tugas yang menantang hingga pada akhirnya Anda dan pasangan berhasil menggabungkan keinginan tanpa pertengkaran atau perselisihan.

Menurut Noa Santos, salah seorang pendiri perusahaan desain interior online Homepolish, hal itu bisa dilakukan.

Bayangkan saja Anda tengah bersenang-senang dengan proses dekorasi. Di satu sisi, tetap fokus pada bagian-bagian tertentu dari rumah yang paling mudah untuk didekorasi bersama-sama.

Namun, meski dilakukan bersama-sama, Santos mengakui pentingnya menjaga beberapa ruang tetap pribadi.

“Tidak ada salahnya untuk memiliki sudut Anda sendiri. Saya suka menggunakan ruang berdandan kecil untuk menghias diri sendiri sehingga percara diri, dengan cara saya sendiri,” kata Santos.

Kasus terburuknya, Anda mungkin tidak pernah bisa dengan leluasa menggunakan toilet.

Sebaliknya, jika pasangan Anda menyadari Anda memiliki selera sempurna dan memberi kebebasan dalam mendekorasi ruangan, maka Anda bisa bernapas lega.

Di bawah ini, Santos membagi empat kategori utama yang bisa difokuskan bersama-sama. Intinya, jangan membuat keputusan ini sendirian.

Kemudian, Anda dapat menambahkan barang-barang yang lebih personal atau dekoratif yang menarik bagi masing-masing individu.

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Pindah Rumah video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi
Kandil bernuansa feminin

1. Penerangan

“Hal ini selalu layak dilihat bersama-sama. Perlengkapan yang Anda pilih, baik peralatan kamar mandi atau ruang tamu, akan menjadi fokus poin,” sebut Santos.

Mulailah dengan mempertimbangkan bagaimana Anda berdua ingin menggunakan ruang tertentu.

Sebagai contoh, jika Anda berdua ingin hiburan di malam hari, pilih lampu gantung dengan beberapa bola lampu dan menambahkan dimmer.

Bahkan pada cahaya rendah, Anda bisa menciptakan pesta koktail yang akan cukup bagi Anda berdua.

2. Furnitur dan permadani

“Barang yang lebih besar seperti karpet dan sofa, layak untuk diperbincangkan berdua,” tutur Santos.

Buatlah daftar barang-barang yang paling penting untuk Anda gunakan secara terpisah, seperti kenyamanan, warna, bentuk, dan kain. Kemudian gunakan daftar tersebut untuk mempersempit pilihan Anda.

Ketika saatnya menyetujui gaya tertentu, ambil daftar Anda dan menggunakan alat-alat seperti Pinterest untuk mencari istilah-istilah tersebut. Cari gambar yang Anda berdua sukai dan identifikasi jika ada yang tumpang tindih.

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Pindah Rumah video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi
Ada banyak nuansa ungu antara lain ungu tua seperti terong, ungu tua gelap, anggrek, violet, ungu lembut, dan ungu pinot noir. Semua bisa menjadi dekorasi yang besar dalam interior rumah.

3. Warna dinding

“Dinding seringkali dilupakan dan menjadi tahap akhir dari ruang. Padahal, warna dinding merupakan cara termudah dan paling murah untuk membuat pernyataan besar suatu ruangan bersama-sama,” jelas Santos.

Jika Anda berdua atau salah satu dari Anda takut berkomitmen untuk menentukan warna, jangan dipaksa.

Pilih warna abu-abu, beige, atau greige lembut karena lebih netral. Jika ingin mencoba warna lebih berani, lakukan pada kantor atau kamar mandi.

4. Seprai

“Kita menghabiskan sepertiga dari hidup kita di tempat tidur. Seprai yang tepat dapat meningkatkan kualitas tidur Anda dan juga kenyamanan dari kamar tidur Anda,” kata Santos.

Pilih warna yang jauh lebih tua daripada lembar putih biasa. Bahan seprai sangat berperan, jika Anda berdua ingin merasa seperti sedang meringkuk di sebuah desa dan tidak keberatan seprai terlihat berantakan, cobalah linen.

Untuk pasangan yang tidak bisa berurusan dengan kerut-kerut, pilih bahan katun. Namun, perlu diingat, semakin tinggi jumlah benang, semakin sedikit seprai Anda “bernapas”.

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Pindah Rumah video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Pindah Rumah video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Pindah Rumah video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Pindah Rumah video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Pindah Rumah video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Pindah Rumah video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   4 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Pindah Rumah video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi