4 Efek Buruk Alkohol Buat Kesehatan Cewek

4 Efek Buruk Alkohol Buat Kesehatan Cewek

klik66 , Jakarta Minuman beralkohol memang tak baik untuk siapa pun. Baik anak muda, orang tua, cowok maupun cewek. Minuman beralkohol kalau dikonsumsi berlebihan akan menyebabkan berbagai efek samping yang mengganggu kesehatan.

Beberapa efek samping itu akan muncul dalam jangka waktu lama. Seperti kerusakan hati atau liver dan juga ginjal. Beberapa minuman beralkohol pun juga memiliki kalori yang banyak.

Seperti bir. Menurut catatan USDA atau Departemen Pertanian Amerika Serikat, bir mengandung 43,3 kckal per 100 gram. Makanya, banyak orang yang menjadi buncit ketika mengonsumsi bir secara rutin.

Selain itu, minuman beralkohol juga memiliki efek samping buruk pada cewek yang berbeda dari pada cowok. Dilansir dari Drink Aware, UK Chief Medical Officers (CMO) menyarankan baik cowok ataupun cewek mengonsumsi alkohol secara regular lebih dari 14 unit per minggu.

Lantas, apa saja efek buruk yang bisa terjadi pada cewek ketika mengonsumsi minuman beralkohol secara rutin?

Tingkatkan Risiko Kanker Payudara

Dilansir dari sumber yang sama, sebuah penelitian yang dilakukan Oxford University, Miliion Women menunjukkan setiap alkohol yang dikonsumsi cewek setiap harinya memiliki hubungan dengan 11 penyakit kanker payudara per 100 perempuan di negara-negara berkembang.

Selain itu, minuman beralkohol juga meningkatkan risiko berbagai jenis kanker termasuk perut, liver, mulut, dan laring.

Pengaruhi Kesuburan

Meskipun CMO tak memiliki pedoan mengenai saran yang spesifik terhadap efek alkohol terhadap fertilitas. Tapi, mereka memiliki pedoman buat para cewek yang sedang menjalani program kehamilan atau mereka yang sedang hamil.

CMO menyarankan untuk nggak mengonsumsi alkhol sama sekali untuk menghindari risiko yang akan terjadi pada janin dalam kandungan.

Pengaruhi Siklus Menstruasi

Berbagai penelitian juga menunjukkan kalau alkohol bisa mengangu siklus menstruasi. Meskipun hanya sedikit, alkohol bisa memenganggu haidmu, lho!

Jadi kalau kamu termasuk cewek yang haidnya nggak lancar, lebih baik bisa ngerem saat mengonsumsi alkohol, ya!

Saat Hamil, Bolehkah Minum Minuman Beralkohol?

CMO sudah menyarankan untuk sama sekali menjauhi alkohol. Soalnya, minuman beralkohol bisa menganggu kesehatan dan pertumbuhan janin dalam kandungan.

Tapi, kalau kamu nggak tahu sedang hamil dan mengonsumsi sedikit minuman beralkohol, kemungkinan risiko terganggunya kesehatan bayi kecil. Jadi, hati-hati, ya!

 

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

4 Efek Buruk Alkohol Buat Kesehatan Cewek kesehatan efek cewek buruk buat alkohol 4

4 Efek Buruk Alkohol Buat Kesehatan Cewek kesehatan efek cewek buruk buat alkohol 4   4 Efek Buruk Alkohol Buat Kesehatan Cewek kesehatan efek cewek buruk buat alkohol 4   4 Efek Buruk Alkohol Buat Kesehatan Cewek kesehatan efek cewek buruk buat alkohol 4   4 Efek Buruk Alkohol Buat Kesehatan Cewek kesehatan efek cewek buruk buat alkohol 4   4 Efek Buruk Alkohol Buat Kesehatan Cewek kesehatan efek cewek buruk buat alkohol 4   4 Efek Buruk Alkohol Buat Kesehatan Cewek kesehatan efek cewek buruk buat alkohol 4   4 Efek Buruk Alkohol Buat Kesehatan Cewek kesehatan efek cewek buruk buat alkohol 4