Menanti Azan Magrib di Ujung Kepulauan Selayar

Menanti Azan Magrib di Ujung Kepulauan Selayar

Kala matahari mulai turun, suasana di Pulau Pasitallu menjadi syahdu. Angin semilir, debur ombak dan pasir putih yang lembut menjadi teman ngabuburit menunggu azan magrib.

Di ujung Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan terdapat pulau kecil nan cantik. Pasitallu namanya. Pulau ini berada di antara gugusan Pulau Takabonerate.

Kala matahari mulai turun, suasana di Pulau Pasitallu menjadi syahdu. Angin semilir, deburan ombak, dan pasir putih yang lembut bisa menjadi teman untuk ngabuburit menunggu azan Magrib.

Ya, Pulau Pasitallu seakan jadi tempat paling ideal untuk menunggu buka puasa. d’Traveler bisa duduk di pasir sembari merasakan sensasi air laut yang mengusap-usap jemari kaki.

Kalian juga bisa berkeliling menelusuri Pulau Pasitallu. Pulau Pasitallu hanya memiliki luas 2.000 meter persegi. Dalam waktu 1 jam, kalian sudah bisa mengitari pulau indah ini.

Lelah berkeliling, kamu bisa duduk santai sembari bercengkrama dengan kawan-kawan. Saking asyiknya, kalian bisa lupa kalau sedang berpuasa. Haus dan lapar akan sirna seketika.

Yang terakhir, mari berburu senja. Pulau Pasitallu memiliki senja yang ciamik. Warna oranye, merah, dan biru berpadu dengan sangat cantik. Lukisan Tuhan ini memang tidak ada duanya. Siapa pun yang memandang akan tersihir dan berdecak kagum.

Sambil menyaksikan keindahan Sang Surya, d’Traveler bisa berbuka puasa di pinggir pantai. Kamu akan mendapatkan suasana berbeda dari biasa. Selamat menjalankan ibadah puasa d’Traveler!

Menanti Azan Magrib di Ujung Kepulauan Selayar   Menanti Azan Magrib di Ujung Kepulauan Selayar   Menanti Azan Magrib di Ujung Kepulauan Selayar   Menanti Azan Magrib di Ujung Kepulauan Selayar   Menanti Azan Magrib di Ujung Kepulauan Selayar   Menanti Azan Magrib di Ujung Kepulauan Selayar   Menanti Azan Magrib di Ujung Kepulauan Selayar