2 Jam di KPK, Sri Mulyani Lapor Harta dan Serah Terima Gedung

2 Jam di KPK, Sri Mulyani Lapor Harta dan Serah Terima Gedung

IBOQQNEWS.com – Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, sore ini menyambangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta.

Masuk ke Gedung KPK sejak pukul 15.12 WIB, Sri Mulyani baru keluar pada pukul 17.20 atau kurang lebih selama 2 jam lebih bertemu dengan pimpinan KPK. Saat keluar, dia diantar oleh Ketua KPK Agus Raharjo hingga ke samping mobilnya.

“Hari ini ke KPK untuk jalankan kewajiban saya sebagai pejabat negara, sebagai Menteri Keuangan, untuk menyampaikan LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara), pada hari ini alhamdulillah sebelum 2 bulan sejak dilantik saya sudah serahkan LHKPN,” kata Sri Mulyani begitu keluar dari KPK, Kamis (22/9/2016).

Menurut Sri, ada beberapa aset yang bertambah sejak dirinya berhenti menjadi Menteri Keuangan beberapa tahun lalu, dan kemudian bekerja di luar negeri menjadi Managing Director Bank Dunia.

“Saya laporkan lagi. Sebelumnya LHKPN saya saat menjadi Menteri keuangan beberapa tahun lalu dengan situasi hari ini, tentunya sudah saya sampaikan ke KPK perubahan-perubahan aset yang sudah dibeli sebelumnya, maupun dari gaji yang saya terima selama saya bekerja di luar,” ujar Sri Mulyani.

Berapa harta yang dilaporkannya tahun ini, Sri Mulyani enggan membeberkannya saat ini.

“Nanti kan di-publish sama KPK,” kata wanita kelahiran Bandar Lampung 54 tahun ini.

Selain menyerahkan LHKPN, kedatangannya ke lembaga anti rasuah itu juga dalam rangka untuk acara serah terima gedung lama KPK dari manajemen KPK ke Kementerian keuangan.

“Agenda kedua yakni untuk menyerahkan gedung ini untuk sepenuhnya dikelola KPK,” pungkas Sri Mulyani.

 

Kunjungi juga KLIK66 situs judi qq online terbesar dan terpercaya di indonesia yang menyediakan 8 jenis permainan di antaranya aduq , bandarq, BANDAR POKER , bandar66 Dan Lain - lain. DAFTAR SEKARANG Bonus Promo Menarik menanti anda.

-> BONUS TURN OVER 0.5%
-> BONUS REFERRAL 20%

2 Jam di KPK, Sri Mulyani Lapor Harta dan Serah Terima Gedung video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi

2 Jam di KPK, Sri Mulyani Lapor Harta dan Serah Terima Gedung video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   2 Jam di KPK, Sri Mulyani Lapor Harta dan Serah Terima Gedung video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   2 Jam di KPK, Sri Mulyani Lapor Harta dan Serah Terima Gedung video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   2 Jam di KPK, Sri Mulyani Lapor Harta dan Serah Terima Gedung video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   2 Jam di KPK, Sri Mulyani Lapor Harta dan Serah Terima Gedung video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   2 Jam di KPK, Sri Mulyani Lapor Harta dan Serah Terima Gedung video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi   2 Jam di KPK, Sri Mulyani Lapor Harta dan Serah Terima Gedung video viral info traveling info teknologi info seks info properti info kuliner info kesehatan foto viral berita ekonomi